Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti

Achmad Firdaus - 13 September 2017 15:24 wib
Foto: Google Image
Foto: Google Image

Metrotvnews.com, Jakarta: Matchday perdana penyisihan grup Liga Champions 2017--2018 masih menyisakan delapan partai yang akan digelar Kamis 14 September dini hari nanti WIB. Masih banyak pertandingan-pertandingan menarik yang akan ditayangkan secara langsung di televisi nasional maupun berbayar.

Setelah Barcelona, PSG, Chelsea hingga Manchester United menunjukkan kualitasnya dengan merebut kemenangan besar pada laga perdana, kali ini giliran klub raksasa lain macam Manchester City, Borussia Dortmund dan juara bertahan, Real Madrid yang akan memulai kiprahnya di Liga Champions musim ini.

Madrid berpeluang meraih kemenangan besar saat menjamu wakil Siprus, APOEL. Selain bermain di hadapan publik sendiri di Stadion Santiago Bernabeu, El Real juga akan diperkuat sang megabintang, Cristiano Ronaldo yang tidak bisa tampil di kompetisi domestik sejak awal musim karena menjalani sanksi.
 

Baca: Barcelona Permak Juventus


Tak hanya itu, Madrid juga punya rekor mentereng atas APOEL. Pada pertemuan terakhir di tahun 2012, Madrid sukses menekuk APOEL 5-2 di Bernabeu dan menang telak 3-0 saat bertamu ke Siprus.

Jika Madrid berhadapan dengan lawan enteng, laga di Grup H lainnya justru akan mempertemukan dua tim kuat. Tottenham Hotspur akan menjamu Borussia Dortmund di Stadion Wembley.

Kedua tim diketahui terakhir kali bertemu pada babak 16 besar Liga Europa dua tahun lalu. Kala itu, Dortmund sukses menyingkirkan Spurs usai meraih kemenangan 2-1 di White Hart Lane dan 3-0 di Signal Iduna Park.

Momen ini tentunya tidak akan disia-siakan Harry Kane dan kawan-kawan untuk menuntaskan misi balas dendam terhadap skuat Die Borussen.

Beralih ke Grup E, Liverpool yang tengah terluka usai dibantai Manchester City di Liga Prime Inggris, akan kedatangan lawan tangguh, Sevilla.
 

Baca juga: Chelsea Berpesta pada Laga Perdana Fase Grup


Laga ini merupakan ulangan partai final Liga Europa dua tahun lalu. Kala itu, Liverpool yang sempat memimpin lewat gol Daniel Sturridge harus mengakhiri laga dengan kecewa lantaran Sevilla mampu membalas tiga gol dan menggondol trofi Liga Europa untuk kali ketiga secara beruntun.

Partai terakhir yang tentunya juga sayang untuk dilewatkan adalah laga Feyenoord kontra Manchester City di Grup F. Ini merupakan kali pertama kedua tim bentrok di panggung Liga Champions.

Meski begitu, pertandingan diyakini bakal berlangsung menarik karena City tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi usai menggunduli Liverpool dengan skor 5-0 di Liga Primer Inggris. Bisa jadi, Feyenoord akan jadi korban kedua keganasan skuat Josep Pep Guardiola.

Berikut jadwal pertandingan matchday 1 Liga Champions dini hari nanti WIB:
Grup E

01:45 WIB: Maribor vs Spartak Moskow
01:45 WIB: Liverpool vs Sevilla (LIVE: BeIN Sports 1)

Grup F
01:45 WIB: Feyenoord vs Manchester City
01:45 WIB: Shakhtar Donetsk vs Napoli

Grup G
01:45 WIB: RB Leipzig vs AS Monaco
01:45 WIB: FC Porto vs Besiktas

Grup H
01:45 WIB: Real Madrid vs APOEL (LIVE: SCTV & BeIN Sports 3)
01:45 WIB: Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund (LIVE: BeIN Sports 2)

Hasil pertandingan Matchday 1 Liga Champions dini hari tadi:
Grup A
Benfica 1-2 CSKA Moskow
Manchester United 3-0 FC Basel

Grup B
Bayern Muenchen 3-0 Anderlecht
Celtic 0-5 PSG

Grup C
Chelsea 6-0 Qarabag
AS Roma 0-0 Atletico Madrid

Grup D
Barcelona 3-0 Juventus
Olympiakos 2-3 Sporting Lisbon

Video: Timnas U-19 Diminta Pertajam Antisipasi Bola Mati Jelang Lawan Brunei




(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BORUSSIA DORTMUND 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA CHAMPIONS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-11-2017