Morata Sebut Messi Tidak Bisa Dihentikan

Krisna Octavianus - 13 Februari 2018 14:24 wib
Alvaro Morata (Foto: AFP/TOLGA AKMEN)
Alvaro Morata (Foto: AFP/TOLGA AKMEN)

London: Striker Chelsea, Alvaro Morata memperingatkan rekan satu timnya bagaimana bahayanya Lionel Messi. Dia menyebut La Pulga sulit dibendung. 

Chelsea akan menghadapi Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions. The Blues terlebih dahulu akan menjadi tuan rumah pada pekan depan.

Tim asuhan Antonio Conte diprediksi akan kesulitan menghadapi Barcelona. Pasalnya, La Blaugrana sedang tampil baik di kompetisi domestik dengan belum terkalahkan di La Liga Spanyol.

Morata yang merupakan mantan pemain Real Madrid beberapa kali menghadapi Messi. Dia mengatakan Chelsea menghadapi tantangan besar untuk menghentikan Messi. Kapten tim nasional Argentina itu pun sudah mencetak gol 27 gol sejauh musim ini berjalan.

"Messi tidak bisa dihentikan," katanya kepada Movistar +.

"Jika kami bisa mendapatkan hasil bagus di sini, kami harus bermain bertahan dengan jarak dan mencoba mengganggunya sebanyak mungkin," sambung Morata.

Chelsea lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai menjadi runner-up Grup C di bawah AS Roma. Di sisi lain, Barcelona perkasa di Grup D dengan mengumpulkan 14 poin dan finis di puncak klasemen.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA CHAMPIONS 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA CHAMPIONS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 21-02-2018