DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 46.708.723.881 (21 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

A. Firdaus - 10 Juni 2018 19:09 wib
Lionel Messi dan rombongan timnas Argentina saat tiba di Moskow (Foto: @FIFAWorldCup)
Lionel Messi dan rombongan timnas Argentina saat tiba di Moskow (Foto: @FIFAWorldCup)

Moskow: Lionel Messi bicara blak-blakan tentang rival Barcelona, Real Madrid. Mulai dari Final Liga Champions menghadapi Liverpool, hingga kepergian Zinedine Zidane sebagai pelatih El Real.

Madrid memenangi Liga Champions dalam tiga musim beruntun, atau gelar ke-13 Los Blancos selama mengikuti kompetisi termegah di Eropa. Mereka mengalahkan Liverpool 3-1 pada final yang berlangsung di NSK Olimpisky, Kiev.

Messi mengakui kalau dirinya tak menyaksikan final tersebut. Ia berdalih perbedaan waktu yang cukup jauh lantaran ia sedang berada di Argentina.

Klik di sini: Lakukan Blunder, Deschamps Tetap Percaya Lloris

"Apakah saya menonton final Liga Champions? Bukan karena saya tidak ingin melihatnya, tetapi kami berada di Argentina dan zona waktu berbeda," ujar Messi seperti dilansir Football-Espana.

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadapi Liverpool di final, mengingat Barcelona telah gugur lebih dulu dari AS Roma pada perempat final.

Klik di sini: Hasil Sidang Komdis Terbaru, Persebaya Ketiban Pulung

"Apakah saya ingin Madrid selalu kalah? Saya hanya ingin (Barca) menang. Apa yang tim lain rasakan tidak membuat saya tertarik," terangnya.

"Sebagai pemain Barca, ketika Anda tidak ikut dalam persaingan, saya tidak ingin rival terbesar kami menang, tetapi saya ingin kami memiliki hasil lebih baik dari mereka," lanjut Messi.

Penyerang berjuluk La Pulga juga terkejut dengan apa yang dialami Madrid pasca menjuarai Liga Champions. Ia menyesali kalau Zinedine Zidane harus mundur dari bangku kepelatihan Los Blancos.

"Zidane hengkang? Saya sangat terkejut, saya tidak pernah mengharapkannya dan saya pikir tidak ada yang melakukannya, meskipun dia memiliki alasannya. Tidak ada yang bisa mengkritiknya untuk alasan apa pun, tetapi saya tidak tahu mengapa dia meninggalkan Madrid," tutup Messi.

Otkritie Arena Menjadi Stadion Paling Modern di Moskow



(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA CHAMPIONS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 22-10-2018