DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Mohamed Salah Menertawakan Kekalahan MU

Kautsar Halim - 14 Maret 2018 17:30 wib
Mohamed Salah. (AFP PHOTO / Anthony Devlin)
Mohamed Salah. (AFP PHOTO / Anthony Devlin)

Liverpool: Kekalahan MU tidak hanya membawa kebahagiaan bagi kubu Sevilla. Pasalnya, bintang Liverpool Mohamed Salah juga ikut semringah.

Salah menjalani laga yang berat ketika Liverpool berhadapan dengan MU pada akhir pekan lalu. Saat itu, ia tidak berkutik dalam pertandingan dan harus terima timnya kalah dengan skor, 2-1.

Selang beberapa hari kemudian, MU bentrok dengan Sevilla pada leg 2 Liga Champions. Hasilnya cukup di luar dugaan karena MU kalah di Stadion Old Trafford dengan skor, 1-2.


Klik: Gol Dzeko Bantu AS Roma Bungkam Shakhtar


Sejumlah pemberitaan banyak yang menyebutkan bahwa MU lebih diunggulkan untuk lolos ke perempat final. Pasalnya, Setan Merah mampu menahan imbang Sevilla tanpa gol pada leg 1.

Namun kenyataan di lapangan berbeda. MU malah tertinggal lebih dulu oleh sepasang gol Wissam Ben Yedder, sebelum akhirnya Romelu Lukaku bisa memperkecil kekalahan.


Klik: Dua Pemain Senior Barcelona Bisa Dimainkan Kontra Chelsea


Beberapa jam setelah pertandingan usai, Salah berkicau cukup tajam di Twitter. Pesannya saat itu singkat, namun bisa ditebak arah dan tujuannya untuk tim apa.

"Pengundian Liga Champions tidak dilakukan secepat itu," tulis Salah sambil memasang emoji sedang tertawa.

Wajar Salah tertawa. Pasalnya, Liverpool sudah memastikan diri melaju ke perempat final bersama Manchester City. Selain itu, dendam dari kekalahan Liverpool dari MU juga bisa terbalaskan. Dengan hasil negatif ini, artinya peluang MU untuk meraih trofi pada musim ini hanya lewat kompetisi domestik, yakni Piala FA. (soccerway)



 


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIVERPOOL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA CHAMPIONS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 18-12-2018