DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Sevilla Singkirkan MU, Mimpi Ben Yedder jadi Kenyataan

Kautsar Halim - 14 Maret 2018 16:36 wib
Selebrasi gol Wissam Ben Yedder. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)
Selebrasi gol Wissam Ben Yedder. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Manchester: Ben Yedder menjadi pemain paling berpengaruh dalam kemenangan Sevilla atas Manchester United. Berkat kontribusi sepasang golnya, Los Palanganas--julukan Sevilla bisa kembali melangkah ke perempat final Liga Champions.

Sevilla menaklukkan MU di Stadion Old Trafford dengan skor 2-1 pada leg 2 babak 16 besar, Rabu 14 Maret dini hari WIB. Kemenangan tipis sudah cukup untuk menyegel satu tempat di perempat final karena MU hanya bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke Spanyol.

Yedder memang baru dipercaya tampil untuk menggantikan Luis Muriel pada menit ke-74. Namun gol pertamanya sudah langsung tercipta pada 87 detik kemudian. Setelah itu, gol keduanya juga tercipta pada menit ke-78.


Klik: Sevilla Tundukkan MU di Old Trafford


MU sempat mendominasi babak pertama sambil mencetak beberapa peluang emas. Namun, mereka hanya mampu membalas Sevilla dengan sebiji gol Romelu Lukaku pada menit ke-84.

"Saya bahagia dan sangat-sangat bahagia. Malam ini benar-benar indah. Kami tahu bukan tugas mudah untuk menghadapi Manchester United, khususnya di Stadion Old Trafford," ujar Yedder merespons kemenangan Sevilla.

"Saya bingung menggambarkan emosi saat ini. Ini seperti mimpi waktu masih kecil ketika ingin menaklukkan para pemain hebat atau tim besar seperti Manchester United. Banyak sekali emosi saat ini," tambahnya.


Klik: Gol Dzeko Bantu AS Roma Bungkam Shakhtar


Sevilla sudah absen cukup lama di perempat final Liga Champions. Terakhir kali mereka masuk dalam jajaran tim delapan besar kompetisi tertinggi Eropa pada 1958 atau 60 tahun silam.

"Kami akan menikmati kemenangan ini bersama. Akhirnya klub ini kembali masuk sejarah dan bisa melangkah lagi ke perempat final Liga Champions. Pencapaian ini sungguh luar biasa," tutup striker asal Prancis tersebut.




 


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MANCHESTER UNITED
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA CHAMPIONS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 19-12-2018