Ramos: Real Madrid Membutuhkan Cristiano Ronaldo

Hilman Haris - 13 April 2016 05:53 wib
Ronaldo sukses mencetak tiga gol ke gawang Wolfsburg (JAVIER SORIANO / AFP)
Ronaldo sukses mencetak tiga gol ke gawang Wolfsburg (JAVIER SORIANO / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid sukses melaju ke semifinal Liga Champions 2015--2016 berkat meraih menang agregat 3-2 atas Wolfsburg. Kepastian lolos didapat Los Merengues usai mengalahkan Die Wolfe dengan skor 3-0 pada leg II perempat final, Rabu 13 April.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang Madrid pada laga ini. Bagiamana tidak. Eks winger Manchester United tersebut memborong semua gol Madrid ke gawang Wolfsburg.

Bek Madrid, Sergio Ramos semringah dengan sumbangsih Ronaldo. Menurut Ramos, tiga gol ke gawang Wolfsburg menjadi ajang pembuktian kapasitas Ronaldo sebagai striker terbaik di dunia.

"Ronaldo memiliki peran yang krusial. Ia sudah membuktikannya berulang kali. Tiga gol pada laga ini bakal membungkam orang-orang yang sudah mengkritiknya. Kami membutuhkan Ronaldo," puji Ramos.

Ramos tak lupa memuji peran fan yang tak henti memberi semangat sepanjang laga. Bagi Ramos, sambutan fan seperti saat melawan Wolfsburg sangat berguna bagi para pemain untuk terus berjuang selama 90 menit.

"Semuanya terasa sensasional sejak menit pertama. Ketika fan memberi dukungan, mereka seperti pemain ke-12," tambah bek yang sempat diisukan bakal hengkang dari Madrid pada awal musim tersebut.

Dua tim sudah meraih tiket semifinal Liga Champions musim ini. Selain Madrid, Manchester City juga berhasil melaju ke empat besar usai menang agregat 3-2 atas Paris Saint-Germain. (Football Espana)


(HIL)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA CHAMPIONS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA CHAMPIONS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 17-01-2019