Kesan Iniesta Mengantarkan Barca Mengalahkan Juventus

Alfa Mandalika - 13 September 2017 11:45 wib
Andres Iniesta. (Foto: AFP/Lluis Gene)
Andres Iniesta. (Foto: AFP/Lluis Gene)

Metrotvnews.com, Barcelona: Gelandang Barcelona, Andres Iniesta merasa suka cita usai mengalahkan Juventus pada matchday perdana Grup D Liga Champions 2017 -- 2018, Rabu 13 September dini hari WIB.

Iniesta memang sempat jarang dimainkan saat dilatih Luis Enrique. Total, dia hanya memainkan 23 pertandingan di seluruh kompetisi.

Oleh karena itu, bersama pelatih Ernesto Valverde, Iniesta ingin menjaga ritme permainan yang konsisten agar selalu dimainkan. Apalagi, Iniesta sempat mengalami cedera musim lalu.

Baca: Ketika Neymar Menyanjung Mbappe


"Saya senang bisa melewati pertandingan pertama dengan kemenangan dan merasa luar biasa saat melawan tim yang tangguh," kata Iniesta seperti dikutip Soccerway, Rabu (13/9/2017).

Iniesta membagi pengalaman saat dilatih Enrique. Menurutnya, Enrique berusaha agar setiap pemain mendapatkan kesempatan bermain.

Baca: Barcelona Permak Juventus


"Bersama Luis Enrique, dia lebih membagikan kesempatan. Intinya, pelatih selalu menginginkan yang terbaik bagi klub. Yang penting adalah berlatih dengan baik dan tidak mengalami kemunduran," sambungnya.

Selanjutnya, Barcelona akan menjalani pertandingan di La Liga Spanyol menghadapi Getafe, Eibar, Girona. Lalu, pada 28 September akan melanjutkan matchday kedua menyambangi markas Sporting Gijon. (Soccerway)

Video: Asa Timnas U-19 Menuju Semifinal Piala AFF Masih Terbuka



(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA CHAMPIONS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 14-12-2017