Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Lukaku: Ada yang Salah dengan Pemain MU

Alfa Mandalika - 14 Maret 2018 16:57 wib
Skuat Manchester United. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Skuat Manchester United. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Manchester: Romelu Lukaku tak bisa menutupi kekecewaannya usai disingkirkan Sevilla dini hari tadi. Dia menyebut, ada kesalahan pada diri rekan-rekannya.

Sevilla berhak ke perempat final usai menang dengan skor 2-1. Pemain pengganti Wissam Ben Yedder menjadi aktor kemenangan setelah memborong dua gol. Sedangkan United mampu mencetak satu gol melalui aksi Romelu Lukaku.

“Ada yang salah dengan beberapa pemain, beberapa pemain United bersembunyi,” kata Lukaku kepada BT Sport, Rabu 14 Maret 2018.

“Saya pikir, kami memulai permainan dengan baik. Tetapi kemudian, kami membiarkan mereka mendapatkan sedikit kendali dalam permainan. Kami memiliki beberapa peluang kecil tetapi kami tidak mencetak gol,” sambungnya.

Baca: Jadwal Pertandingan Top Eropa Dini Hari Nanti


“Kemudian, mereka menciptakan gol pertama dan sejak saat itu kami mencoba untuk mengejar permainan. Kemudian, mereka mencetak dua gol kedua yang merupakan pukulan besar buat kami. Pada akhirnya, kami harus berusaha tetapi itu tidak cukup,” terangnya.

“Kami seharusnya mencetak gol lebih cepat, saya pikir mungkin harusnya gol kami tercipta pada babak pertama. Tetapi, kerja sama kami tidak berjalan efektif dan saya pikir itulah yang membunuh kami,” tutur pemain berpaspor Belgia itu.

Kini, United bisa berharap mendapatkan gelar Piala FA yang sudah memasuki babak perempat final. Sebab, secara hitung-hitungan, sulit mengejar Manchester City di pentas Liga Primer Inggris. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persija Siap Tempur Lawan Song Lam Nghe An


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MANCHESTER UNITED
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA CHAMPIONS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 25-06-2018