DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 19.955.605.901 (19 SEP 2018)

Timnas Tergabung di Grup Mudah, PSSI: Harus Tetap Konsentrasi!

Rendy Renuki H - 05 Juli 2018 18:58 wib
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)

Jakarta: Timnas Indonesia masuk grup yang terbilang mudah di Asian Games 2018 sesuai hasil drawing cabang olahraga beregu, Kamis 5 Juli. Hasil tersebut disambut baik federasi (PSSI) yang menghadiri langsung undian tersebut di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan.

Indonesia tergabung di Grup A bersama Hong Kong, Laos, dan Taiwan. Lawan yang relatif lebih enteng, ketimbang tim kuat lain di Asia macam Jepang, Korea Selatan, Arab Saudi dan lainnya.

"Alhamdulillah hasil ini sepertinya doa dari seluruh masyarakat Indonesia. Kita bisa satu grup dengan Taiwan, Laos, dan Hong Kong," tutur pihak PSSI yang diwakilkan Sekretaris Jenderal, Ratu Tisha Destria.
 

Baca: Timnas Indonesia Masuk Grup Mudah di Asian Games


Namun, ia meminta Timnas U-23 tetap menjaga konsentrasi meski tergabung di grup yang relatif mudah. Agar target lolos ke empat besar yang diusung PSSI dan pemerintah tidak meleset.

"Kita harus tetap konsentrasi. Beban memang ada, tidak bisa dipungkiri. Maka dari itu konsentrasi penuh harus tetap dijaga," lanjutnya.

"Target tidak berubah sampai empat besar (semifinal), sesuai yang sudah dideklarasikan kami dan negara. Tapi saat ini kami fokus ke pertandingan pertama dahulu," tutupnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Belanja Sebelum Nonton Pertandingan di Fan Fest Luzhniki, #SalamdariRusia




(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG TIMNAS U-23
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DUNIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 19-09-2018