Ramires Ingin Gabung Inter, Capello Pasrah

Patrick Pinaria - 11 Januari 2018 15:37 wib
Ramires (Foto: AFP)
Ramires (Foto: AFP)

Nanjing: Jiangsu Suning terancam kehilangan gelandang andalan mereka, Ramires. Sebab, pemain asal Brasil tersebut mengaku tertarik untuk bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer Januari 2018.

Inter memang sedang rajin mencari pemain pada bursa transfer Januari 2018 untuk mendongkrak performa mereka agar bisa meraih scudetto pada musim ini. Sejauh ini, I Nerazzurri baru menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Serie-A Italia.

Menurut laporan sejumlah media, Ramires masuk dalam daftar incaran Inter. Laporan tersebut ternyata ditanggapi positif Ramires. Gelandang 30 tahun tersebut mengaku tertarik bergabung dengan La Beneamata.

Baca: Gudjhonsen: Kolektivitas jadi Kekuatan Timnas Islandia

Pelatih Suning Fabio Capello mengaku pasrah mengenai isu Ramires ke Inter. Sebab, kepindahan Ramires bukan bergantung pada keputusannya.

"Inter? Ramires memang pemain kuat, ia penting bagi kami. Jika ia tinggal bersama kami, kami akan bahagia.. Jika ia pergi ke Inter, saya pikir ia akan menjadi penguat yang hebat," ujar Capello.

Baca: "Si Babi Terbang", Kiper Legendaris Liverpool Tutup Usia

"Tetapi, kepindahannya bukan bergantung pada Inter atau pada kami. Tetapi, pada banyak faktor. Misalnya Financial Fair Play. Saya tahu permasalahan Inter. Tetapi, saya juga ingin membuat Jiangsu kuat," tambahnya.

Inter memang terancam sanksi Financial Fair Play, jika melakukan pembelian pemain pada bursa transfer Januari 2018. Karena itu, mereka hanya bisa merekrut pemain dengan status pinjaman. (Football Italia)


Tak ingin ketinggalan berita sepak bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Bali United Optimis Lolos Kualifikasi Liga Champions Asia

 


(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BURSA TRANSFER PEMAIN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DUNIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 22-04-2018