DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 19.955.605.901 (19 SEP 2018)

Marcelo Tak Menyangka Transfer Ronaldo ke Juventus Benar Terjadi

Riyan Ferdianto - 12 Juli 2018 23:15 wib
Marcelo dan Cristiano Ronaldo (Foto AFP/LLUIS GENE )
Marcelo dan Cristiano Ronaldo (Foto AFP/LLUIS GENE )

Madrid: Bek Real Madrid Marcelo tak menyangka transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus akan jadi kenyataan. Meski begitu ia tetap mendoakan yang terbaik untuk pemain internasional Portugal tesebut. 

Ronaldo diboyong Juventus dengan mahar 105 juta poundsterling (Rp1,9 triliun) pada Selasa 10 Juli. Ia sepakat dikontrak selama empat tahun di Turin, meskipun telah membela Madrid selama sembilan tahun.

"Saya tidak pernah menyangka transfer itu akan terjadi. Tetapi tidak ada kehidupan yang abadi, saya harap Cristiano Ronaldo senang atas perjalanan (karier) baru Anda," tulis Marcelo di akun Instagramnya. 

Klik di sini: Henderson Konfirmasi Alami Cedera Hamstring

"Sudah hampir sepuluh tahun kita bersama. Kita sama-sama merasakan suka cita, sepak bola yang bagus, kemenangan dan momen indah. Saya banyak belajar dari Anda, dedikasi Anda adalah hal yang paling bagus yang pernah saya lihat sebagai atlet," tambah bek Brasil itu. 

Transfer Ronaldo ke Juve dipastikan memecahkan rekor transfer di Italia. Ronaldo memecahkan rekor transfer milik Gonzalo Higuain yang direkrut Juve dari Napoli dengan mahar 90 juta euro (Rp1,5 triliun).

Namun, transfer Ronaldo belum bisa memecahkan rekor transfer termahal dunia milik Neymar da Silva yang direkrut PSG dari Barcelona dengan mahar 222 juta euro (Rp3,7 triliun).

Video:Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia



(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG REAL MADRID
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DUNIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 19-09-2018