DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 19.955.605.901 (19 SEP 2018)

Timnas Indonesia U-23 Bakal Jalani TC Pamungkas

A. Firdaus - 24 Juni 2018 11:00 wib
Timnas Indonesia U-23 (Foto: Kautsar Halim/Medcom.id)
Timnas Indonesia U-23 (Foto: Kautsar Halim/Medcom.id)

Bogor: Dua bulan jelang Asian Games 2018 bergulir, Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan mengadakan pemusatan latihan (TC) untuk tim nasional U-23. TC ini bertujuan membentuk solidaritas bagi 20 pemain yang telah terpilih memperkuat tim sepak bola Indonesia di Asian Games 2018.

Hal itu dibenarkan oleh manajer timnas U-23 Endri Endrawan. Kabarnya TC ini bakal berjalan cukup panjang, meski tempatnya belum ditentukan.

"Selain melakukan uji coba, timnas U-23 juga akan kembali melakukan pemusatan latihan (TC). Meski belum tahu pasti lokasinya, TC tersebut diadakan demi membentuk rasa solidaritas tim untuk pemain-pemain yang telah terpilih memperkuat Indonesia di Asian Games," ujar Endri.

Klik di sini: Tekuk Korea Selatan, Meksiko Melaju Babak 16 Besar

Sayangnya pelath timnas U-23 Luis Milla belum menentukan siapa saja 20 pemain yang terpilih, mengingat deadline atau batas waktu memasukan daftar pemain baru akan terjadi pada 30 Juni mendatang.

"Yang jelas sebelum Asian Games, kami akan melakukan TC yang cukup panjang. Tempatnya masih belum ditentukan, mungkin di Pulau Dewata tapi belum pasti juga di mana lokasi detailnya," terang Endri.

"Kira-kira tiga minggu dari sana, tim langsung bersiap untuk Asian Games. Pada TC di sana seperti yang coach Milla katakan, pemain yang telah terpilih akan fokus untuk menjaga solidaritas, nanti kami juga akan menambah satu kiper lagi, karena kami baru mempunyai dua kiper," tegasnya.

Argentina Masih Berpeluang Lolos Grup D



(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG TIMNAS U-23
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DUNIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 19-09-2018