Wenger Heran Neymar Gabung PSG

Patrick Pinaria - 10 September 2017 21:25 wib
Neymar (Foto: AFP/Jean-Christophe Verhaegen)
Neymar (Foto: AFP/Jean-Christophe Verhaegen)

Metrotvnews.com, London: Neymar memutuskan untuk mengakhiri petualangan bersama Barcelona pada Agustus. Penyerang asal Brasil tersebut memilih hengkang ke Paris Saint-Germain.

Tak tanggung-tanggung, Neymar ditebus PSG dengan nilai transfer 222 juta euro (sekitar Rp3,5 triliun). Nilai transfer sebesar itu lantas menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia, memecahkan rekor transfer gelandang United Paul Pogba.

Keputusan Neymar pindah ke PSG mengejutkan banyak pihak. Salah satunya adalah pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Baca: Harry Kane Tidak Sengaja Mencetak Gol ke-100 untuk Spurs

"Neymar tidak pernah mengungkapkan dengan tepat alasan kepindahannya. Sebab, selalu ada keinginan besar pemain untuk bermain dengan pemain terbaik," ujar Wenger.

"Ia memutuskan untuk pergi ke arah lain. Jadi, entah itu karena alasan keuangan atau karena alasan ia berpikir PSG adalah klub besok yang akan mengalahkan Real Madrid dan Barcelona," tambahnya.

Baca: Zidane: Ronaldo Pemain Terbaik di Dunia

"Atau mungkin karena alasan individu, seperti ia ingin menjadi pemain yang diakui sebagai pemain terbaik di dunia," tutur Wenger.

Neymar sukses tampil impresif bersama PSG. Total, ia sudah mengoleksi empat gol dari empat penampilannya di Ligue 1 Prancis. (Goal)


Video: Delapan Pesantren di Kendari Ikuti Liga Santri Nusantara

 


(PAT)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PARIS SAINT GERMAIN 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DUNIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 24-11-2017