DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Egy Maulana Berpotensi Dijual Lechia Gdansk

Rendy Renuki H - 14 Maret 2018 17:19 wib
Egy Maulana saat diperkenalkan sebagai pemain Lechia Gdansk (Foto: Instagram Lechia Gdansk)
Egy Maulana saat diperkenalkan sebagai pemain Lechia Gdansk (Foto: Instagram Lechia Gdansk)

Jakarta: Masa depan Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk belum tentu berjalan lama. Pasalnya, Egy berpeluang dijual jika Lechia Gdansk gagal bertahan di kompetisi teratas liga Polandia tersebut.

Lechia saat ini tengah berada di urutan 13 klasemen Ekstraklasa atau Liga Polandia yang telah memasuki pekan ke-27. Posisi itu membuat Lechia Gdansk terancam terdegradasi musim ini.

Ayah angkat Egy Subagja Suihan mengatakan, Lechia Gdansk akan menjual pemain 17 tahun itu jika dipastikan terdegradasi. Salah satu klub asal Portugal, Benfica, bahkan disebut berminat menarik Egy Maulana menjadi bagian dari tim mereka. 
 

Baca: Pesan Luis Milla untuk Egy Maulana


Bahkan, Benfica berniat membawa Egy Maulana ke Portugal menggunakan jet pribadi sebagai bagian dari treatment khusus yang diberikan.

“Ya sekarang Egy ini kan sudah menjadi aset mereka jadi itu sudah jadi hak mereka. Tapi saya rasa mereka juga tidak mau aset mereka bermain di kasta kedua, pasti bila sudah ada mau degradasi pasti buru-buru dijual,” kata Subagja saat ditemui di Kantin Kemenpora, Rabu (14/3).
 

Baca juga: Lechia Gdansk Rilis Harga Jersey Egy Maulana Vikri


"Semua kemungkinan ada (soal di jual ke Benfica), jadi sekarang Egy bisa dijual kemana saja,” sambungnya.

Egy Maulana resmi bergabung dengan Lechia Gdansk Minggu 11 Maret lalu usai sejumlah spekulasi panjang mengiringi pemain kelahiran Medan tersebut. Egy yang sempat diisukan bergabung dengan Legia Warsawa hingga Saint-Etienne itu baru mulai efektif bermain bagi Lechia Gdansk 8 Juli 2018 atau saat usianya genap 18 tahun.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Ditahan Imbang Thanh Hoa, Bali United Bercokol di Posisi 2




(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA DUNIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DUNIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 19-12-2018