Logo Olimpiade Jadi Tato Baru Neymar

Rendy Renuki H - 22 Agustus 2016 08:22 wib
Neymar menggigit medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 (Juan Mabromata / AFP)
Neymar menggigit medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 (Juan Mabromata / AFP)

Metrotvnews.com, Rio de Janeiro: Kesuksesan Timnas sepak bola Brasil meraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 menjadi kenangan spesial bagi Neymar da Silva Junior. Bintang Barcelona itu sampai membuat tato logo Olimpiade di tangannya sebagai pengingat momen manis tersebut.

Brasil boleh saja menjadi juara Piala Dunia sebanyak lima kali dalam sejarah. Namun, Secelao tercatat baru pertama kalinya memenangkan emas Olimpiade usai mengalahkan Jerman di final lewat adu penalti, Minggu 21 Agustus kemarin.

Neymar menjadi bintang di partai puncak tersebut setelah menyumbang gol lewat tendangan bebas spektakuler. Serta menjadi algojo penentu pada babak adu penalti.


(Sumber: Goal)

Momen itu tentu sangat membekas baginya yang sempat gagal membawa Brasil berjaya di Copa America. Neymar pun memamerkan tato barunya di sosial media dengan menuliskan caption, "untuk kehidupan".

Brasil memang baru pertama kali dalam sejarah menjuarai cabang sepak bola Olimpiade. Sembelumnya, Selecao hanya mampu menjadi runner-up pada 1984, 1988, dan 2012, serta menjadi juara ketiga pada 1996 dan 2008. (Goal)


(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG SOCCERTAINMENT
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DUNIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 26-09-2017