Media Polandia Kaitkan Egy dengan Legia Warszawa

A. Firdaus - 13 Januari 2018 00:23 wib
Egy Maulana saat berada di salah satu kelas di Sekolah atlet Ragunan (Foto: MTVN/A.Firdaus)
Egy Maulana saat berada di salah satu kelas di Sekolah atlet Ragunan (Foto: MTVN/A.Firdaus)

Warszawa: Masa depan Egy Maulana Vikri terus menjadi buah bibir oleh media asing. Kali ini menjadi media Eropa asal Polandia, Futbol.pl mengatakan kalau pemain timnas U-19 itu tengah dibidik Legia Warszawa.

Pimpinan klasemen Liga Utama Polandia itu memang doyan memboyong pemain muda. Sebut saja Ondrej Duda sempat bermain gemilang bersama klub berjuluk Wojskowi itu, sebelum akhirnya direkrut Hertha Berlin.

Egy mulai menjadi bidikan baru Legia Warszawa. Klub yang berbasis di Polish Army Stadium ini tertarik dengan permainan Egy yang sudah menjalani debutnya bersama timnas Indonesia senior.

Klik di sini: Waspadai Penyerang Islandia, Timnas Fokus Benahi Pertahanan

Ketika itu, Egy dipanggil oleh pelatih timnas Indonesia, Luis Milla saat Garuda melakukan laga uji coba melawan timnas U-23 dan timnas Guyana pada November lalu.

Milla juga telah mengumumkan akan memberikan lebih banyak kesempatan untuk siswa Sekolah Olah Raga Ragunan itu tampil di timnas senior. Termasuk saat Indonesia bersua dengan salah satu kontestan Piala Dunia 2018, Islandia, Minggu 15 Januari nanti.

Klik di sini: Piala Presiden 2018 Resmi Bergulir pada 16 Januari

Eropa memang menjadi tujuan Egy dalam mengembangkan kariernya. Ia juga dikabarkan sempat menolak tawaran klub dair Australia, Malaysia, dan Thailand.

Egy juga telah melakukan tes bersama salah satu klub Prancis, Saint-Ettiene. Selain itu menurut agennya, Dusan Bogdanovic pemain 17 tahun asal Medan ini tengah diburu oleh tujuh klub dari enam negara.

Keenam negara tersebut adalah Spanyol, Jerman, Polandia, Perancis, Portugal, dan Italia. Namun untuk mewujudkan mimpinya itu, ia harus menyelesaikan pendidikannya dulu yang berakhir pada Maret 2018.

Menengok Kemegahan Gelora Bung Karno Pasca Renovasi



(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BURSA TRANSFER PEMAIN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DUNIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 24-01-2018