Pelatih Malaysia Pesimistis dengan Peluang Juara Timnya

Gregorius Gelino - 15 Desember 2018 12:37 wib
Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe (affsuzukicup.com)
Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe (affsuzukicup.com)

Hanoi: Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, mengaku pesimistis dengan peluang timnya untuk juara. Pasalnya, di leg pertama yang dihelat di Kuala Lumpur, Harimau Malaya hanya bisa bermain imbang 2-2.

"Setelah hasil di leg pertama, peluang Vietnam lebih besar. Tapi, para pemain termotivasi meski akan menjalani laga sulit," paparnya dikutip dari laman resmi AFF Suzuki Cup.

Untuk menjaga peluang timnya, Tan meminta agar pasukannya tetap tenang meski bermain di kandang lawan. Selain itu, Malaysia diminta mewaspadai serangan balik cepat Vietnam.

Baca juga: Presiden Diminta Turun Tangan Atasi Pengaturan Skor Sepak Bola

"Kami tahu intensitasnya akan tinggi dan saya meminta pemain saya menjaga fokus dan mengantisipasi serangan balik Vietnam. Tapi, para pemain juga tidak boleh terlalu menekan diri mereka dan menikmati final di Hanoi," tuturnya.

Kedua tim sama-sama baru sekali mengangkat trofi Piala AFF. Vietnam melakukannya lebih dulu di tahun 2008 dengan mengalahkan Thaliand, sementara Malaysia mengandaskan musuh bebuyutannya, Indonesia, untuk mengangkat trofi Piala AFF di tahun 2010.

Video: Berantas Pengaturan Skor Sepak Bola

 


ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PIALA AFF
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DUNIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 22-01-2019