Laga Internal Seleksi Timnas U-22 Berlangsung Serius

Kautsar Halim - 12 Januari 2019 13:26 wib
Suasana laga internal seleksi Timnas Indonesia U-22 di Lapangan ABC Senayan, Sabtu (12/1) (Medcom.id/Kautsar Halim)
Suasana laga internal seleksi Timnas Indonesia U-22 di Lapangan ABC Senayan, Sabtu (12/1) (Medcom.id/Kautsar Halim)

Jakarta: Seleksi tahap pertama Timnas Indonesia U-22 memasuki latihan hari terakhir, Sabtu 12 Januari. Sama seperti hari sebelumnya, sesi latihan berlangsung di Lapangan ABC Komplek Olahraga Gelora Bung Karno.

Latihan hari terakhir seleksi tahap pertama bergulir sekitar tiga jam sejak pukul 06.00 pagi WIB. Saat itu, para pemain diarahkan melakukan pemanasan untuk kemudian fokus memainkan laga internal yang berdurasi 30 menit per babak.

35 penggawa yang mengikuti latihan dipastikan mendapat kesempatan menunjukkan kemampuannya. Sebab, pelatih Indra Sjafri membagi mereka menjadi tiga tim dalam laga tersebut.

Berdasar pantauan Medcom.id, setiap laga internal yang dimainkan memang berlangsung serius. Para pemain tidak ragu bermain keras atau bersungguh-sungguh untuk mencetak gol ke gawang rekannya yang menjadi lawan.

Marinus Wanewar dan Hanif Sjahbandi menjadi pemain yang paling mencolok dalam laga internal tersebut. Keduanya bahkan sempat mendapat kartu kuning akibat bermain terlalu keras.

Meski melakoni laga internal dengan serius, tidak ada satu pun peserta seleksi yang cedera. Biasanya, para pemain juga langsung bersalaman dan mengumbar senyum apabila tidak sengaja bermain kasar.

 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG TIMNAS INDONESIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DUNIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 19-01-2019