Tevez Tegaskan Tak Menyesal Pindah ke Tiongkok

Krisna Octavianus - 11 Januari 2018 11:56 wib
Carlos Tevez (Foto: foxsportsasia.com)
Carlos Tevez (Foto: foxsportsasia.com)

Buenos Aires: Carlos Tevez mengaku dia tidak menyesali keputusannya berkarier di Tiongkok setelah kembali ke Boca Juniors untuk yang ketiga kalinya. Dia menyadari kariernya di Negeri Taria Bambu tidak sukses.

Tevez meninggalkan Boca untuk bergabung dengan Shanghai Shenhua pada Desember 2016 dan itu menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Dia dibayar 600 ribu poundsterling (Rp10 miliar) per pekan.

Namun, kontraknya diputus oleh klub Liga Super Tiongkok itu pekan ini setahun lebih awal setelah Tevez bermain hanya 20 pertandingan dan mencetak hanya empat gol. Tevez dihujat oleh pendukung Shenhua yang mempertanyakan profesionalismenya. Shenhua finis di posisi ke-11 di Liga Super Tiongkok dan tersingkir dari Liga Champions Asia di babak kualifikasi.

Kini, pemain berusia 33 tahun itu telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Boca, dan mengatakan bahwa dia sekarang bertujuan untuk mencoba dan memenangi Copa Libertadores. Terakhir kali Boca meraih trofi Liga Champions Amerika Selatan itu pada 2007.

"Saya ingin menikmati dua tahun berikutnya bersama Boca karena ini adalah hal terakhir yang saya tinggalkan. Saya sedikit tertinggal dalam sepak bola dan saya harus menikmatinya," katanya dalam sebuah konferensi pers.

"Kita semua tahu tanggung jawab bermain di Copa Libertadores. Saya pikir sudah waktunya mencoba memenanginya, "tambahnya.

Berbicara tentang kariernya di Tiongkok, dia berkata: "Saya tidak menyesal. Ketika saya membuat keputusan [pergi ke Tiongkok] saya mengambilnya dan mengetahui konsekuensinya," pungkasnya. (Foxsportsasia)
 


 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA DUNIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DUNIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 22-04-2018