Bek Timnas U-19 Waspadai Kecepatan Pemain Vietnam

Rendy Renuki H - 10 September 2017 16:30 wib
Timnas Indonesia U-19 (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)
Timnas Indonesia U-19 (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bek Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Haji Haris, mewaspadai kecepatan para pemain Vietnam jelang laga ketiga Piala AFF U-18, Senin 11 September besok. Namun, penggawa PSM Makassar itu menegaskan skuat Garuda Nusantara sudah siap melakoni laga besok.

Indonesia dan Vietnam memang sedang bersaing menjadi pemuncak klasemen Grup B. Pasalnya, kedua tim sama-sama meraih enam poin di posisi satu dan dua, lebih unggul produtivitas gol Vietnam.

"Saya dan semua pemain sudah siap tempur melawan Vietnam. Kami waspadai kecepatan dan permainan spartan mereka," ujar Nurhidayat lewat rilis yang diterima Metrotvnews.com, Minggu (10/9/2017).

(Baca: Indra Sjafri Telah Pelajari Permainan Vietnam)


Ia pun mengakui telah mendapat instruksi khusus dari pelatih Indra Sjafri jelang laga besok. Yang pasti, menurutnya Timnas U-19 sudah mengantongi cara meredam permainan Vietnam.

"Kami sudah mempelajari permainan mereka yang juga sama telah memainkan dua laga. Pelatih sudah memberikan formula bagaimana cara mengantisipasi gaya main cepat Vietnam serta kelemahan tim tersebut. Kami ingin menang dan segera memastikan lolos ke babak semifinal," sambungnya.

Usai berjumpa Vietnam, Indonesia akan melakoni laga terakhir kontra Brunei Darussalam pada Rabu 13 September.

Video: Pengamat: Lini Pertahanan Timnas U-19 Masih Sedikit Mengkhawatirkan
 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PIALA AFF U-19
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DUNIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 23-11-2017