2010: Blunder Konyol Kiper Klub Maroko yang Viral di Youtube

Rendy Renuki H - 10 September 2017 10:00 wib
Khalid Askri (Google)
Khalid Askri (Google)

Metrotvnews.com, Rabat: Pada hari ini, 10 September 2010 lalu, kiper klub Maroko FAR Rabat, Khalid Askri, melakukan blunder konyol saat adu penalti yang menjadi viral di Youtube. Kejadian itu berlangsung pada laga semifinal Coupe de Trone (PIala Liga Maroko) kontra Maghreb Fez.

Awalnya, penampilan Khalid sempat mendapat decak kagum suporter karena berhasil menjaga gawang FAR Rabat dengan baik. Ia pun berhasil menjaga gawangnya agar tidak kebobolan hingga laga harus diteruskan lewat adu penalti.

Celakanya, Khalid membuat blunder yang tentu akan selalu diingatnya sepanjang waktu. Khalid berhasil menepis eksekusi penalti pemain Maghreb dan langsung melakukan selebrasi.

(Baca: Barcelona Pesta Gol ke Gawang Espanyol)

Saat berselebrasi dengan memukul dadanya sendiri, ia justru tak memperhatikan arah bola. Usai mendarat ke luar gawang, bola ternyata masih bergulir dan masuk ke gawangnya.

Sang algojo yang masih memperhatikan situasi tersebut pun berusaha memancing perhatian wasit. Alhasil, wasit pun mengesahkan gol tersebut yang membuat FAR Rabat kalah 7-6 di babak adu penalti.

Sontak kejadian itu membuat Khalid mendadak terkenal di jagat maya. Tayangan ulang video blundernya beredar cepat di Youtube yang menjadi viral dengan mendapatkan satu juta penonton di pekan pertama. (TDIFH)

Berikut cuplikannya:
 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PADA HARI INI
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DUNIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 23-11-2017