Gelar Nobar, Ketum PSSI Senang Timnas U-19 Lolos ke Semifinal Piala AFF U-18

A. Firdaus - 13 September 2017 19:05 wib
Ketum PSSI, Edy Rahmayadi (mengenakan jersey Timnas) saat menggelar nobar Timnas U-19 vs Brunei di sela-sela pelepasan skuat Timnas U-16 yang akan berlaga di kualifikasi Piala Asia U-16 (Foto: MTVN/A. Firdaus)
Ketum PSSI, Edy Rahmayadi (mengenakan jersey Timnas) saat menggelar nobar Timnas U-19 vs Brunei di sela-sela pelepasan skuat Timnas U-16 yang akan berlaga di kualifikasi Piala Asia U-16 (Foto: MTVN/A. Firdaus)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Umum PSSI Edy Rachmayadi bersama para penggawa tim nasional Indonesia U-16 nonton bareng laga Indonesia vs Brunei Darussalam di Stadion Atang Sutresna, Cipayung, Jakarta Timur.

Mereka larut dalam euforia kemenangan Garuda Nusantara yang tengah berjuang merebut tiket semifinal Piala AFF U-18. Tak hanya Edy dan para penggawa timnas U-16, hadir pula Direktur Teknik timnas Danurwindo dan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria dalam acara nonton bareng tersebut.

Kehadiran Edy di tengah para penggawa timnas sejak laga babak pertama dimulai. Pada babak pertama, ia masih menggunakan seragam TNI.
 

Baca: Babak I: Timnas U-19 Unggul Telak atas Brunei Darussalam


Kemudian memasuki babak kedua, ia mengubah penampilannya dengan tampil bak pemain timnas karena menggunakan jersey kebanggaan Garuda.
 
Laga timnas Indonesia kontra Brunei sendiri berakhir dengan kemenangan Egy Maulana dan kawan-kawan dengan skor telak 8-0. Dengan tambahan tiga poin ini pasukan Indra Sjafri dipastikan lolos ke semifinal.
 

Baca juga: Gebuk Brunei Darussalam, Timnas U-19 Lolos ke Semifinal


"Saya melihatnya bukan menang telak. Yang saya lihat pertama kita diberikan kesempatan untuk lanjut. Minimal yang kita dapat bisa disyukuri. Karena 8-0 berarti kita bisa pegang tiket," ujar Edy usai melepas timnas U-16 dalam berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-16.

Kini Indonesia masih menunggu laga lain antara Vietnam kontra Myanmar. Jika Vietnam menang, maka Indonesia menjadi runnner up dan akan menantang Malaysia. Sementara jika Myanmar yang lolos, Indonesia berpeluang menjadi juara grup dan bakal bentrok dengan Thailand.

Video: ?Timnas U-19 Diminta Pertajam Antisipasi Bola Mati Jelang Lawan Brunei
 


(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PIALA AFF U-19
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA DUNIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-11-2017