DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.710.947.522 (17 AGUSTUS 2018)

Philippe Coutinho Diceploki Telur saat Latihan

Kautsar Halim - 12 Juni 2018 19:27 wib
Gelandang serang timnas Brasil, Philippe Coutinho. (AFP PHOTO / Nelson ALMEIDA)
Gelandang serang timnas Brasil, Philippe Coutinho. (AFP PHOTO / Nelson ALMEIDA)

Sochi: Philippe Coutinho mendapat kejutan dari rekan-rekannya di timnas Brasil. Kepalanya diceploki telur dan ditaburi tepung karena usianya yang menginjak 26 tahun pada hari ini, Selasa 12 Juni.

Kejutan yang diberikan sama sekali tidak disadari oleh Coutinho. Sebab, itu terjadi ketika seluruh skuat Brasil sedang fokus berlatih di Sochi, Rusia. Coutinho pun hanya bisa pasrah ketika dipermalukan rekan-rekannya.

Klik: Piala Dunia 2018 Mungkin Milik Eropa Lagi

Gabriel Jesus dan Neymar adalah dua penggawa timnas Brasil yang terlihat bahagia sekali ketika Coutinho diceploki telur oleh rekan lainnya. Sementara itu, Roberto Firmino yang merupakan mantan rekan setimnya di Liverpool hanya bisa tertawa dari jauh.

Suasana hangat dalam tim seperti ini memang sangat dibutuhkan timnas Brasil untuk menyambut Piala Dunia 2018. Pasalnya, bukan mustahil jika kekompakan di luar lapangan itu bakal menular saat melakoni tiap pertandingan.

Klik: Liverpool Layangkan Tawaran Rp1 Triliun untuk Alisson

Terlebih lagi, Coutinho adalah salah satu pemain kunci Brasil yang bertugas menjaga ritme pertandingan dan menginspirasi serangan. Oleh karena itu, ia juga dituntut untuk akrab dan mengetahui kemampuan rekan-rekannya di lapangan. 

Brasil tergabung dalam Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia pada fase penyisihan Piala Dunia 2018. Swiss akan menjadi lawan pertama mereka di Stadion Rostov Arena pada Senin 18 Juni dini hari WIB. (express.co.uk)




(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG SOCCERTAINMENT
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA FREE KICK (PD)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-08-2018