Tekad Lilipaly Ingin Lanjutkan Tren Positif Bali United

Raiza Andini - 13 Agustus 2017 12:57 wib
CEO Bali United Yabes Tanuri (kiri), Lilipaly dan Widodo C Putra (Foto: Raiza Andini/MTVN)
CEO Bali United Yabes Tanuri (kiri), Lilipaly dan Widodo C Putra (Foto: Raiza Andini/MTVN)

Metrotvnews.com, Badung: Setelah resmi diumumkan sebagai pemain anyar Bali United, Stefano Lilipaly diperkenalkan di depan suporternya yang berada di Bali, di restoran Bebek Bengil, Badung, Minggu 13 Agustus 2017.

Mantan pemain U16 dan U17 dari SC Cambuur itu mengaku senang Bali United meminangnya untuk bisa bergabung dalam tim. Dia telah mengenal Bali United semenjak adanya Irfan Bachdim.

Stefano mengatakan dia tertarik gabung di Bali United lantaran klub yang dilatih Widodo C Putro tersebut mengalami perkembangan baik dalam setiap pertandingannya.

Klik di sini: Spalletti Tegaskan Perisic akan Bertahan di Inter Milan

"Pertama saya ingin berterimakasih kepada Pak Yabes Tanuri, saya mendapatkan perasaan yang bagus bisa bergabung di klub (Bali United), Bali United sudah berkembang bagus, dan sangat bagus dan saya ingin menjadi bagian dari klub ini," terang Stefano di Bebek Bengil Restoran, Badung, Minggu 13 Agustus 2017.

Dia memaparkan Bali merupakan pulau yang bagus, Stefano sangat bangga bisa bergabung dengan klub sepak bola di Bali tersebut dan ingin meraih kemenangan untuk Bali United.

Klik di sini: Kegagalan di Liga Champions Jadi Cambuk buat Juventus

CEO Bali United Yabes Tanuri menjelaskan Stefano dipilih untuk menjadi bagian dari Bali United lantaran memiliki disiplin yang bagus dan berharap bisa memberikan terbaik untuk tim serdadu tridatu itu.

"Saya berharap Lilipaly bisa menjadi satu kesatuan dengan seluruh tim," tandasnya.

Memang benar apa yang dikatakan Lilipaly, saat ini Bali United memiliki performa yang bagus. Mereka berada di urutan keempat klasemen sementara dengn raihan 32 poin. Sore ini mereka akan kedatangan Madura United yang saat ini memuncaki klasemen dengan 35 poin.

Kekalahan Pahit Chelsea di Laga Pertama Liga Primer Inggris
 


(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA 1 INDONESIA 2017
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 24-10-2017