DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 13.813.894.338 (20 AGUSTUS 2018)

Persib Bersedia Main di PTIK Lawan Persija, Asal . . .

Rendy Renuki H - 06 Juni 2018 17:14 wib
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono. (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono. (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)

Jakarta: Persib Bandung bersedia bermain di Stadion PTIK Jakarta melawan Persija, 30 Juni mendatang. Asalkan, pertandingan tunda pekan 10 Liga 1 itu digelar tanpa penonton.

Ketiadaan stadion yang mumpuni untuk menggelar laga menjadi salah satu alasan Persija mengajukan PTIK sebagai venue. Namun, markas Bhayangkara FC itu dinilai masih belum layak dari segi keamanan dan sarana.

Untuk itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono berharap pertandingan digelar tanpa penonton. Apalagi, laga Persija kontra Persib selalu berjalan dengan tensi panas di dalam dan luar lapangan.

"Kalau kita sih karena tim tamu, nurut saja mau main di mana. Semua kan LIB yang ngatur. Kalau LIB memutuskan harus main di PTIK, ya sudah mau tidak mau kita ikut," ujar Teddy saat ditemui di Jakarta, Selasa 5 Juni.

Baca: Persib Siap Jadi Klub Percontohan di Liga 1


"Tapi logikanya tidak mungkin diizinkan main di PTIK dengan penonton. Kalau pun di PTIK, ya pasti tanpa penonton dong," sambungnya.

Jika terealisasi laga berjalan tanpa penonton, ia mengakui akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Persib. Pasalnya, laga tersebut tentu akan berjalan seperti di tempat netral.

"Kalau tanpa penonton, buat Persib ya senang-senang saja, tidak ada suporter Persija. Istilahnya seperti main di tempat netral saja. Sejauh ini belum ada komunikasi lagi soal kepastian penggunaan Stadion PTIK," tutup pria asal Surabaya itu.

Laga Persija kontra Persib sedianya digelar pada akhir Mei lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Namun, pihak keamanan tak mengeluarkan izin digelarnya pertandingan dengan alasan berdekatan bersama pelaksanan Hari Buruh Internasional.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Nonton Piala Dunia Bisa Streaming Lewat Aplikasi Ini


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERSIB
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-08-2018