Bagas Adi Nugroho Dicoret dari Timnas U-22

Krisna Octavianus - 11 Agustus 2017 19:19 wib
Bagas Adi (kanan) saat membela Arema FC (Foto: Antara)
Bagas Adi (kanan) saat membela Arema FC (Foto: Antara)

Metrotvnews.com, Tangerang: Pemain belakang Bagas Adi Nugroho dipastikan tidak ikut tim sepak bola Indonesia untuk SEA Games 2017. Cedera lutut membuatnya harus mengubur mimpinya tampil di ajang SEA Games ke-29 di Malaysia itu.

Cedera didapat Bagas ketika membela Timnas U-22 Indonesia melawan Thailand di Kualifikasi Piala Asia U-23 dua pekan lalu.

Saat latihan terakhir digelar hari ini, Jumat 11 Agustus 2017, di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, Bagas juga berlatih secara terpisah dengan pelatih fisik.

Baca juga: Ezra Walian tak Khawatir saat Indonesia Menghadapi Thailand

Ketika ditemui di Hotel Aryaduta tempat pemain dan pelatih menginap, Bagas mengaku tidak bisa ikut serta karena cederanya belum pulih. Dia mengaku kondisi lututnya masih rentan sehingga diputuskan tidak dibawa ke Malaysia oleh Luis Milla.

"Tidak bisa, saya tidak jadi ikut karena masih sakit lututnya," ujar Bagas singkat kepada wartawan yang menunggu di Hotel Aryaduta, Karawaci.

Sebelumnya, indikasi Bagas tidak dibawa serta dikatakan asisten pelatih Bima Sakti. Dia menyebut kondisi Bagas tidak memungkinan dibawa. Sebagai alternatif, Ricky Fajrin dicoba menjadi bek tengah dalam latihan terakhir.

Baca juga: Ezra Walian Enggan Pikirkan Hasil Trial West Ham

"(Lututnya) masih terasa sakit, Bagas kemungkinan tidak disertakan. Soal Ricky Fajrin, karena salah satu pemain yang bisa kaki kiri Ricky, tapi ada Rezaldi Hehanusa juga. Tapi kita coba Ricky," sambung Bima.

Di SEA Games, bek tengah untuk di skuat Timnas U-22 yang tersisa adalah Ryuji Utomo, Andi Setyo, dan Hansamu Yama.

Video: Latihan Terakhir Timnas U-22   


(RIZ)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BOLA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 24-10-2017