Teco Puji Penampilan Para Penggawa Baru Persija

Rendy Renuki H - 12 Agustus 2017 23:20 wib
Stefano Cugurra Teco (kanan) (Dok. Persija)
Stefano Cugurra Teco (kanan) (Dok. Persija)

Metrotvnews.com, Bekasi: Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memuji penampilan para penggawa barunya usai mengalahkan Persiba Balikpapan, Sabtu 12 Agustus. Macan Kemayoran menang dengan skor meyakinkan 2-0 pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi.

Pelatih asal Brasil itu memuji penampilan para pemain baru macam Michael Orah, Fitra Ridwan, dan Reinaldo Elias da Costa. Teco kagum dengan semangat yang ditunjukkan keduanya saat menjalani laga debut di putaran kedua ini.

"Saya pikir semua pemain datang di putaran kedua dengan semangat tinggi seperti Michael Orah, Fitra, dan Reinaldo. Dia sekarang bantu Persija, ada semangat penuh, walau mereka butuh waktu untuk adaptasi dengan pemain lain," ungkap Teco saat jumpa pers usai laga.

(Baca: Gol Debut Bomber Anyar Persija Warnai Kemenangan atas Persiba)


Teco pun menilai persiapan selama sepekan yang dilakukannya bersama skuat Persija tak sia-sia. Bahkan, ia menegaskan timnya seharusnya mampu mencetak lebih banyak gol karena mendapat banyak peluang.

"Kita punya persiapan seminggu. Hari ini kita mampu mengontrol game. Kita mencetak gol di babak pertama, dan itu bagus buat pemain. Kita punya banyak peluang," sambung Teco.

Kemenangan itu membuat Persija mampu mempertahankan posisi keenam klasemen dengan meraih 31 poin. Selanjutnya, Macan Kemayoran akan melakoni laga sengit kontra PSM Makassar pada Selasa 15 Agustus mendatang.

Video: Arsenal Bungkam Leicester 4-3
 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA 1 INDONESIA 2017
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 12-12-2017