Bungkam Tim Thailand, Teco: Awal Bagus Bagi Persija

Rendy Renuki H - 13 Januari 2018 22:52 wib
Stefano Cugurra, Pelatih Persija Jakarta (Dok. Persija)
Stefano Cugurra, Pelatih Persija Jakarta (Dok. Persija)

Jakarta: Pelatih Persija Stefano Cugurra tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai membawa timnya membungkam tim asal Thailand, Ratchaburi FC, Sabtu 13 Januari. Macan Kemayoran sukses memetik kemenangan 3-1 pada laga perdana turmanen pramusim bertajuk Boost Sports Fix Super Cup 2018 di Stadion Nasional Kuala Lumpur, Malaysia.

Gol Persija pada laga tersebut berhasil dicetak oleh dua pemain anyar mereka yakni Marco Simic dan Jameirson da Silva, serta satu gol dari Novri Setiawan. Sementara, gol balasan Ratchaburi FC dicetak oleh pemain Thailand keturunan Jerman Philip Roller.

"Ini menjadi awal yang bagus bagi tim kami (Persija). Sebab, kami menang dengan skor bagus 3-1," ungkap pelatih yang karib disapa Teco tersebut.  

Baca: Persija Berhasil Bungkam Klub Thailand


"Kami sangat senang bisa mengalahkan tim berkualitas seperti Ratchaburi. Mereka main dengan pressing tinggi. Tapi kami bisa mengambil kesempatan dan memanfaatkannya menjadi gol," sambungnya.

Pelatih asal Brasil itu pun menilai jika turnamen Boost Sports Fix Super Cup 2018 ini sangat berarti bagi Persija. Pasalnya, turnamen pramusim ini bisa menjadi pengalaman berharga Persija yang akan mengarungi kompetisi di level Asia yakni Piala AFC 2018.

"Turnamen ini bagus untuk persiapan kami di Piala AFC Februari nanti. Jadi kami berterima kasih sudah diundang dan berpartisipasi di even ini. Terima kasih juga kepada The Jakmania Malaysia yang sudah mendukung kami malam ini," tutupnya.

 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERSIJA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 21-01-2018