SEA Games 2017

Telat Gabung Timnas, Ezra Optimistis Beri yang Terbaik

Rendy Renuki H - 11 Agustus 2017 00:04 wib
Ezra Walian-MTVN/Rendy
Ezra Walian-MTVN/Rendy

Metrotvnews.com, Jakarta: Striker naturalisasi Indonesia Ezra Walian optimistis memberikan yang terbaik kepada Tim Nasional U-22 di ajang SEA Games 2017 Malaysia, meski ia hanya memiliki waktu persiapan yang mepet.

Pemain keturunan Belanda itu baru tiba hari ini usai menjalani trial di West Ham United. Ia pun baru akan menjalani latihan untuk pertama kalinya bersama Garuda Muda, Jumat 11 Agustus besok.

"Saya baru datang hari ini, sudah beristirahat dan tidur jadi saya sangat menantikan latihan besok. Besok adalah latihan pertama saya, jadi saya baru bisa lihat besok bagaimana persiapan SEA Games," ucap Ezra saat acara pelepasan Timnas oleh PSSI di Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis 10 Agustus 2017.

Baca juga: Bomber Anyar Persija Bisa Merumput Lawan Persija

"Saya tahu waktu persiapan saya mepet, tak ada pilihan lain. Yang penting saya sudah mengenal tim ini dan tim pun sudah mengenal permainan saya," sambung eks pemain Jong Ajax ini.

Kepotimisan Ezra tentu tak sekadar omong kosong. Pasalnya, ia mengatakan ini bukan pertama kalinya dia bermain dengan skuat U-22. Ezra sempat mengikuti pemusatan latihan U-22 dan melakoni uji coba Maret lalu kontra Myanmar.

"Jadi kami sudah saling mengenal satu sama lain. ketika saya pertama kali datang, rekan setim sangat menyambut baik, sehingga chemistry kami sudah baik sejauh ini," tegas pemain 19 tahun itu 

Baca juga: Eks Bomber Persib Gabung Bhayangkara FC

Senada dengan target medali emas yang diusung PSSI, pemilik nama lengkap Ezra Harm Ruud Walian ini pun mengatakan ingin memberikan yang terbaik. Ia juga ingin mencetak gol sebanyak mungkin bagi Timnas U-22 di ajang SEA Games.

"Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim dan mencetak banyak gol. itu hal yang paling penting," tutupnya.

Video: Bima Sakti Ikut dalam Latihan Taktik Timnas U-22
 


(RIZ)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BOLA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 18-08-2017