DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 45.764.339.104 (19 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Persib Pastikan Main Lawan PSKC, Turunkan Tim Pelapis

Roni Kurniawan - 08 Agustus 2018 20:18 wib
Teddy Tjahyono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)
Teddy Tjahyono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)

Bandung: Persib Bandung telah memutuskan untuk bertarung di ajang turnamen Piala Indonesia 2018 melawan PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat pada 15 Agustus nanti. 

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, pihaknya telah menerima surat perubahan jadwal dari operator turnamen pada dua pekan lalu untuk melakoni laga perdana melawan PSKC. Sebelumnya, laga melawan PSKC harus ditunda sebanyak dua kali karena tidak layaknya Stadion Sangkuriang di Cimahi serta penyelenggaraan Pilkada serentak 2018.

"Kita pastikan main lawan PSKC nanti tanggal 15, karena kita sudah terima perubahan jadwalnya sejak dua minggu lalu sebelum lawan PS Tira (di Liga Indonesia)," ujar Teddy kepada awak media di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu 8 Agustus 2018.
 

Baca: Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer Kiper Termahal


Teddy mengaku hal itu telah disampaikan kepada para pemain serta pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez. Bahkan usai bertarung melawan Mitra Kukar, Jumat 10 Agustus besok, para pemain Persib diberi jatah libur hingga 12 Agustus.

"Jadi setelah lawan Mitra Kukar, para pemain libur dan kembali latihan tanggal 12. Tapi tidak semua ikut, hanya 16 pemain yang akan dibawa untuk melawan PSKC," tuturnya.
 

Baca juga: Yang Diwaspadai Fachri Husaini dari Malaysia


Teddy mengatakan, jajaran pelatih telah memberikan 16 nama pemain yang akan diturunkan untuk laga perdana Piala Presiden bagi Persib. Yakni pemain yang belum mendapatkan kesempatan selama ini untuk bermain di kompetisi liga.

"Pemain itu yang selama ini jarang atau tidak mendapat kesempatan bermain, maka nanti di Piala Presiden akan diturunkan," tegasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Jakabaring Sport City Dipasangi Pendeteksi Asap




(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERSIB BANDUNG
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 20-10-2018