Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Teco Enggan Tanggapi Soal Via Vallen-Marko Simic

Ahmad Mustaqim - 07 Juni 2018 23:43 wib
Pelatih Persija Stefano Cugurra (kanan)-Medcom.id/Ahmad Mustaqim
Pelatih Persija Stefano Cugurra (kanan)-Medcom.id/Ahmad Mustaqim

Bantul: Soal isu pelecehan seksual yang diduga dilakukan pemain bintangnya terhadap penyanyi dangdut Via Vallen, pelatih Persija Stefano Cugurra alias Teco enggan memberikan tanggapan. Ditanya apakah isu miring tersebut berpengaruh bagi timnya, ia menjawab diplomatis.

"Saya tidak mau komentar. Saya cuma pelatih. Waktu saya latihan dan pertandingan," kata Teco di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis 7 Juni 2018. 

Ya, belum lama ini penyanyi dangdut Via Vallen mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari pesepakbola terkenal. Perempuan Jawa Timur itu mengunggah percakapan bernada pelecehan seksual itu lewat akun media sosialnya. 

Baca juga: Bhayangkara FC Taklukkan 10 Pemain Madura United

Isu ini kian kencang hangat diperbincangkan. Sejumlah pihak mengaitkannya dengan salah satu pemain bintang Persija Jakarta, Marko Simic. 

Bagi Teco, pemain sepak bola harus bersikap profesional. Sebagai pesepakbola dan manusia setiap pribadi memiliki kehidupan masing-masing. 

"Di luar pertandingan dan lapangan, setiap orang punya kehidupannya sendiri," ujarnya. 

Baca juga: Teco Butuh Dukungan Penuh Jakmania Lawan PS Tira

Saat ini, Marko Simic pulang ke negaranya Kroasia. Simic pulang karena terkena larangan membela Persija selama empat pertandingan akibat menyikut pemain Persipura Jayapura. 

Teco menilai sanksi empat pertandingan itu tidak fair untuk Simic. Apalagi Simic menjadi salah satu pemain andalan Persija dalam mendobrak pertahanan lawan dan mencetak gol. 

"Tapi kami hari mencari alternatif (pengganti) Simic. Kami fokus pada pemain dan latihan untuk setiap pertandingan," jelasnya.

Video: Persija Ajukan Stadion PTIK untuk Jamu Persib dan Persebaya
 


(RIZ)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERSIJA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 22-06-2018