Lilipaly Ungkap Alasan Pindah ke Bali United

Krisna Octavianus - 13 Agustus 2017 09:48 wib
Stefano Lilipaly (Foto: SC Cambuur)
Stefano Lilipaly (Foto: SC Cambuur)

Metrotvnews.com, Cambuur: Stefano Lilipaly akhirnya memutuskan bergabung dengan Bali United pada putaran kedua Liga 1 Indonesia. Dia mengaku keputusan pindah ke Indonesia sudah dipikirkannya sejak lama.

Lilipaly resmi diumumkan menjadi pemain Bali United pada Sabtu 12 Agustus lewat laman Instgram klub setelah proses transfer dengan SC Cambuur selesai. Pemain yang pernah membela Persija dalam waktu singkat ini merupakan pemain naturalisasi dari Belanda. Dia berposisi sebagai gelandang serang dan termasuk pemain kunci timnas senior Indonesia di ajang Piala AFF 2016.

BACA: Mourinho Bertekad Antar Man United Raih Kesuksesan

Situs resmi Bali United menyatakan, perkenalan Lilipaly kepada media akan diselenggarakan pada Minggu 13 Agustus. Saat itu, ia juga diperkirakan bakal menjalani debutnya bersama Serdadu Tridatu.

Sementara itu, Lilipaly mengaku kepindahan ke Indonesia sudah dipikirkan bersama istrinya. Baginya, membela salah satu tim Indonesia harus dilakukan sekarang atau tidak sama sekali.

"Itu selalu mimpi saya dan istri saya pergi ke Indonesia dan sekarang kita telah menjadi orang tua yang bangga dengan bayi yang sehat, dan itu sekarang atau tidak sama sekali bagi kami," ujar Lilipaly seperti dilansir situs resmi SC Cambuur, timnya terdahulu.

"Perasaan itu menghantui saya musim dingin lalu harus memilih petualangan di Indonesia dan mengingat usia saya sekrarang tidak akan banyak kesempatan datang. Klub dan semua orang di sekitar itu, saya akan merindukannya dan saya sangat berterima kasih untuk setengah musim yang indah," sambungnya.

Hingga pekan ke-18 Liga 1, Bali United berhasil bertengger di urutan empat klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Mereka hanya berselisih tiga poin saja dengan Madura United yang berada di urutan teratas.

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA 1 INDONESIA 2017
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 19-10-2017