Persija Optimistis Bisa Mengalahkan PSM Makassar

Pythag Kurniati - 21 Agustus 2016 15:36 wib
(Ekspresi pesepak Bola Persija Jakarta Bambang Pamungkas (kanan) usai gagal mencetak gol ke gawang PS TNI. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
(Ekspresi pesepak Bola Persija Jakarta Bambang Pamungkas (kanan) usai gagal mencetak gol ke gawang PS TNI. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Metrotvnews.com, Solo: Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Laga tersebut akan digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/08/2016) sore. Pertandingan ini bakal menjadi pembuktian bagi kedua tim karena mereka tengah terpuruk di papan bawah klasemen sementara.

PSM yang berada di posisi 13 tampaknya bisa lebih percaya diri. Itu terjadi karena mereka mampu memetik kemenangan dalam dua laga terakhir. Sementara itu, Persija yang berada di posisi 15 malah semakin terpuruk karena sudah kalah sembilan kali berturut-turut.

Menanggapi kondisi itu, pelatih sementara Persija Jan Saragih tak lantas menyerah begitu saja. Ia tetap optimistis tim asuhannya mampu mengatasi perlawanan PSM dengan baik.

"Kita sudah siap bertanding dan yakin bisa menang melawan PSM Makassar," tegas Jan Saragih, Minggu (21/8/2016).

Ia melanjutkan, pertandingan uji coba yang digelar beberapa waktu lalu telah berhasil menaikkan mental skuatnya. Itu wajar terjadi karena Persija memang menang telak atas Jagorawi United U-19 dengan skor, 4-0.

Striker andalan Persija Bambang Pamungkas diragukan tampil dalam laga pekan ke-16 ini. Ia disebutkan masih belum bugar dan tidak akan dipaksakan untuk bermain.

"Kita lihat dulu saja kondisinya. Pemain kami tidak cuma satu orang. Masih ada sekitar 25 pemain lain," papar Jan.

Kick off  Persija vs PSM Makassar akan dilakukan pada pukul 16.00 WIB. Panitia pelaksana (Panpel) sudah menyiapkan 6.000 lembar tiket untuk tribun timur dan barat. Penjualan tiket sudah dibuka mulai pukul 14.00 WIB.

Harga tiket masuk untuk tribun timur Rp 35 ribu, sedangkan untuk tribun barat Rp 100 ribu. Karena masih dalam masa hukuman, suporter Persija yang datang dilarang menggunakan atribut tim.


 


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG INDONESIA SOCCER CHAMPIONSHIP
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 18-08-2017