Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp RP2.681.945.402 (22 JULI 2018)

Kim Kurniawan Diikat Kontrak Panjang oleh Persib

Rendy Renuki H - 12 Januari 2018 07:37 wib
Kim Jeffrey Kurniawan (kiri) (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)
Kim Jeffrey Kurniawan (kiri) (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Jakarta: Kim Jeffrey Kurniawan resmi diikat kontrak panjang oleh Persib Bandung. Ia mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun dari Maung Bandung.

Kabar tersebut diumumkan langsung Kim di akun Instagramnya jika kontraknya telah diperpanjang. Walau ia masih belum bisa bergabung dengan skuat Persib karena masih pemulihan cedera kaki.

"Senang dan bangga resmi menjadi pemain Persib untuk tiga tahun ke depan, hingga 2021," tulis adik kandung Jennifer Bachdim, istri pesepak bola Irfan Bachdim.

Baca: Madura United Launching Skuat, Ada Nama Maitimo


"Saya berharap dalam  tiga tahun ke depan bisa memberi yang terbaik buat Persib. Saya ingin merasakan juara bersama kalian (Bobotoh)," sambungnya.

Sementara, agen sang pemain, Mulyawan Munial membenarkan perpanjangan kontrak Kim Kurniawan. Namun, ia enggan membeberkan detail kontrak baru pemain 27 tahun tersebut.

"Betul (perpanjangan kontrak), detailnya bisa ditanyakan ke Persib saja. Kim lagi recovery, mudah-mudahan bulan depan sudah bisa main," kata Muly saat dihubungi Medcom.id, Kamis (11/1/2018).

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu memang sedang menjalani masa penyembuhan cedera patah tulang fibula. Cedera itu didapatkan Kim saat diterjang Rudi Widodo pada laga klasik Persib kontra Persija di Liga 1, 3 November lalu.




(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERSIB
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 23-07-2018