DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 14.332.438.005 (21 AGUSTUS 2018)

Bhayangkara FC Taklukkan 10 Pemain Madura United

Kautsar Halim - 07 Juni 2018 22:48 wib
Pesepak bola Bhayangkara FC Muhamad Hargianto (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Pesepak bola Bhayangkara FC Muhamad Hargianto (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Lamongan: Bhayangkara FC berhasil meraih tiga poin penuh pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2018, Kamis 7 Juni. Tren positif itu mereka raih setelah menaklukkan Madura United dengan skor tipis 1-0 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Gol sematawayang Bhayangkara dicetak oleh Herman Dzumafo pada pada babak pertama. MU sudah berusaha mengejar ketertinggalan hingga Andik Rama diganjar kartu merah, tapi gol balasan tak kunjung tercipta.

Klik: Update Perkembangan Kasus Persija vs Persebaya

Dzumafo yang saat ini berusia 38 tahun mencetak gol pada menit 45+1. Saat itu, ia hanya tinggal menyontek bola setelah menerima assist menawan Paulo Sergio. 

Keunggulan tipis tidak membuat serangan Bhayangkara kendur saat memainkan babak kedua. Mereka tetap merepotkan lini belakang MU hingga akhirnya Andik Rama mendapat kartu kuning kedua pada menit 90+1.

Klik: Antibola Sambut Piala Dunia

Bhayangkara mengambil alih permainan ketika MU tampil pincang dengan 10 pemain. Namun mereka gagal menambah keunggulan karena waktu pertandingan hanya tersisa sedikit. Skor 1-0 bertahan hingga laga berakhir. 

Kemenangan ini berhasil membawa Bhayangkara naik ke urutan enam klasemen sementara dengan koleksi 19 poin. Sementara itu, MU harus terima turun ke posisi kedelapan karena baru memiliki 18 poin.

Susunan Pemain

Bhayangkara: Raharjo, Vujovic, Gede, Rochman, Haris, Lee Yoo-Joon, Subo, Fauzi, Paulo Sergio, Epandi, Sulistyawan

Madura United: Tama, Wahyudi, Munhar, Aryanto, Rama, Krangar, Davronov, Nurcahyono, Sanggiawan, Berlian, Nwokolo




(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA 1 INDONESIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 22-08-2018