SEA Games 2017: Cabor Sepak Bola

Ezra Walian tak Khawatir saat Indonesia Menghadapi Thailand

Rendy Renuki H - 11 Agustus 2017 13:36 wib
Ezra Walian. (Foto: Metrotvnews.com/Rendy Renuki)
Ezra Walian. (Foto: Metrotvnews.com/Rendy Renuki)

Metrotvnews.com, Jakarta: Striker timnas Indonesia, Ezra Walian menilai laga perdana Timnas Indonesia U-22 di SEA Games kontra Thailand akan berjalan menarik. Bomber naturalisasi itu mengatakan kekuatan Indonesia dan Thailand yang tergabung di Grup B sama baiknya.

Ia menegaskan tak perlu ada yang dikhawatirkan soal persaingan dengan Thailand. Apalagi, saat bertemu di Kualifikasi Piala Asia U-23 lalu, Garuda Muda mampu menahan imbang skuat Negeri Gajah Putih dengan skor 0-0.

"Thailand tim yang baik, tapi kami juga memiliki tim yang baik juga. Indonesia dan Thailand tim yang kuat, kita sama-sama ingin meraih sukses, jadi menurut saya ini akan menjadi pertandingan yang menarik," ujar Ezra saat pelepasan Timnas U-22 di Makostrad, Gambir, Jakarta, Kamis (10/8/2017) malam.

Baca: Telat Gabung Timnas, Ezra Optimistis Beri yang Terbaik


Ezra optimistis Indonesia bisa mencapai babak final cabang olahraga sepak bola. Terlebih, federasi (PSSI) memang memberikan target Timnas U-22 meraih medali emas di Malaysia.

Baca: Lepas Timnas U-22, PSSI Berharap Hasil Terbaik


"Semua bisa terjadi dalam sepak bola. Jika kami bermain dengan baik, dan bekerja keras untuk meraih sukses, tentu kita bisa mencapai final," sambungnya.

Ezra dijadwalkan akan mengikuti latihan perdana dengan Timnas U-22 sore nanti. Latihan tersebut sekaligus menjadi latihan terakhir skuat asuhan Luis Milla sebelum bertolak ke Kuala Lumpur, Sabtu 12 Agustus pagi.

Video: Panasnya Persaingan Liga Primer Inggris
 


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG TIMNAS INDONESIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 18-08-2017