Eks Bomber Persib Gabung Bhayangkara FC

Rendy Renuki H - 09 Agustus 2017 23:16 wib
Ilija Spasojevic saat diperkenalkan sebagai pemain Bhayangkara FC (Foto: DOK. Bhayangkara)
Ilija Spasojevic saat diperkenalkan sebagai pemain Bhayangkara FC (Foto: DOK. Bhayangkara)

Metrotvnews.com, Jakarta: Eks striker Persib Bandung Ilija Spasojevic resmi bergabung dengan Bhayangkara FC (BFC). Spaso--panggilan karibnya--menandatangani kontrak di mes Bhayangkara FC Jl. Wijaya XV/5, Jakarta, Rabu 9 Agustus siang. 

Dia didampingi oleh Budi Limanto (agen) dan Corporate Secretary Bhayangkara FC Rahmad Sumanjaya. Striker yang juga pernah memperkuat PSM Makassar ini senang bisa bergabung The Guardian (julukan Bhayangkara FC).

“Saya datang ke tim ini untuk membantu agar meraih posisi terbaik di Liga 1. Jadi target pribadi tidak ada. Semua untuk tim, karena kami bermain satu kesatuan sebagai tim,” ungkap Spaso lewat rilis yang diterima Metrotvnews.com.


Baca: Reinaldo Merapat ke Persija, PSM Rekrut Striker Uzbekistan


Spaso diharapkan manajemen bisa segera bermain untuk BFC. Karena itu, proses administrasi segera digarap oleh manajemen.

“Mudah-mudahan secepatnya Spaso bisa bermain untuk Bhayangkara. Sebab, kami kehilangan striker (Thiago) yang ke Madura United. Jadi, Spaso kami harapakan segera bisa bermain,” ungkap Rahmad.
 

Baca juga: Ezechiel, Angin Segar Bagi Lini Depan Persib


Karena itulah, selagi proses adminsitrasi berjalan, Spaso akan ikut bersama tim terbang ke Serui. Harapannya, ketika semua proses berjalan dengan baik, Spaso bisa dimainkan ketika BFC menantang tuan rumah Perseru Serui, Minggu 13 Agustus. 

Sementara, kapten BFC, Indra Kahfi menyambut baik kedatangan Spaso. “Mudah-mudahan dia segera bisa tune-in di tim. Sebab, Bhayangkara saat ini tengah konsentrasi di papan atas klasemen Liga 1," kata Indra.

Video: Kalahkan MU, Real Madrid Pertahankan Piala Super Eropa
 


(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA 1 INDONESIA 2017
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 13-12-2017