Reinaldo Persembahkan Gol Debutnya untuk Keluarga dan Jakmania

Rendy Renuki H - 12 Agustus 2017 23:55 wib
Reinaldo Elias da Costa (kiri) (Dok. Persija)
Reinaldo Elias da Costa (kiri) (Dok. Persija)

Metrotvnews.com, Bekasi: Reinaldo Elias da Costa mampu mencetak gol debutnya saat membantu Persija Jakarta mengalahkan Persiba Balikpapan 2-0, Sabtu 12 Agustus. Gol debutnya itu pun dipersembahkan Reinaldo untuk keluarganya dan Jakmania.

Meksi tak ditonton langsung istri dan anaknya di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi, Reinaldo tetap mempersembahkan gol itu bagi keluarganya. Eks penyerang PSM Makassar itu pun mempersembahkan gol bagi Jakmania karena terharu mendapat sambutan hangat dari fan Persija tersebut.

"Gol tersebut untuk keluarga, istri dan anak saya. Kedua, buat Jakmania. Di media sosial, banyak Jakmania mengucapkan 'Welcome Reinaldo'," ujar Reinaldo.

(Baca: Gol Debut Bomber Anyar Persija Warnai Kemenangan atas Persiba)


Striker 33 tahun itu pun mengakui tak kesulitan beradaptasi dengan tim barunya. Hal itu kian dipermudah karena pelatih Sefano Cugurra Teco sama-sama berasal dari Brasil, meski kini Reinaldo berpaspor Australia.

"Adaptasi di Persija bagus. Mereka punya pelatih orang Brasil sehingga komunikasi jadi bagus. Ada juga teman dari Brasil, pemain lokal juga membantu saya," sambungnya.

Reinaldo pun langsung mengusung target tinggi bersama Persija di paruh kedua musim ini. Ia menyebut ingin membawa Macan Kemayoran meraih juara atau setidaknya menempati papan atas klasemen.

"Pertandingan bagus, pertama kali bermain dan bagus, harus tetap bekerja keras. Target saya di Persija menempati papan atas atau juara," tutupnya.

Video: Arsenal Bungkam Leicester 4-3
 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA 1 INDONESIA 2017
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 24-10-2017