DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 41.348.051.099 (17 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Arema Wacanakan Pindah Kandang Selama Ramadan

Daviq Umar Al Faruq - 16 Mei 2018 01:03 wib
Media Officer Arema FC, Sudarmaji (Foto: medcom.id/Daviq Umar)
Media Officer Arema FC, Sudarmaji (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Malang: Arema FC berencana memindahkan kandang mereka selama bulan Ramadan. Rencananya, Arema yang sedianya bermarkas di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pindah ke Stadion Gajayana, Kota Malang.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan wacana tersebut memang sudah disampaikan kepada pihak terkait sejak sebulan yang lalu. Sebab, kebijakan ini memang selalu dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

"Ada rencana dua pertandingan home yang kemungkinan akan kita gelar di Stadion Gajayana," katanya kepada awak media beberapa waktu yang lalu.
 

Baca: Dianggap Kontroversial, Ini Rekam Jejak Wasit Persija vs Home United


Dua pertandingan kandang Arema yang berlangsung di bulan puasa yakni melawan Bhayangkara pada 22 Mei 2018 dan PSIS Semarang pada 1 Juni 2018.

Meski begitu, Sudarmaji menambahkan ada beberapa syarat yang harus terlebih dahulu dibicarakan dengan pihak pengelola Stadion Gajayana terkait pemindahan ini.

"Karena kan ada beberapa infrastruktur yang harus mendapat perhatian khusus, salah satunya lapangan. Sebab lapangan adalah hal yang paling sakral dalam sepak bola," bebernya.
 

Baca juga: Bikin Blunder Lagi, Kiper Persija Tetap Dibela Pelatih


Seperti diketahui, lapangan di Stadion Gajayana selalu rusak parah saat digunakan bertanding dalam kondisi hujan. Permainan pun menjadi tidak enak dilihat dan pemain kesulitan bermain.

"Apabila ada komitmen untuk bisa memperbaiki beberapa fasilitas itu, besar kemungkinan kita akan mencoba bertanding pada bulan puasa di Stadion Gajayana," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Jelang Asian Games 2018: Eko Yuli Siap Tampil Maksimal




(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG AREMA MALANG
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 18-10-2018