DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Tiga Poin demi Kado Ulang Tahun Arema

Daviq Umar Al Faruq - 10 Agustus 2018 16:23 wib
Ilustrasi (medcom.id)
Ilustrasi (medcom.id)

Malang: Arema FC menargetkan menang saat bersua Borneo FC dalam laga lanjutan Liga Indonesia 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu 11 Agustus 2018. Pasalnya, pada hari yang sama, Singo Edan tengah merayakan hari ulang tahunnya.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku bakal menerapkan strategi ampuh untuk mengalahkan Borneo FC. Sebab, dia ingin timnya bermain bagus pada pertandingan besok.

"Saya ingin strategi baru. Seperti Nur Hardianto yang berpotensi main mulai menit awal. Intinya besok Arema harus main bagus. Saya ingin suporter senang karena besok ulang tahun Arema. Pemain harus main maksimal agar suporter pulang dengan senyuman," kata Milan, Jumat 10 Agustus 2018.

Sebelumnya, Arema menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-31 dengan menggelar tabligh akbar bertajuk Arema Bersholawat, Kamis 8 Agustus 2018 malam. Kegiatan itu turut dihadiri oleh ribuan Aremania (supporter Arema FC), jajaran manajemen, pemain dan pelatih Arema, serta para santri se-Malang Raya.

Baca: Empat Pemain Pilar Absen, Dejan Antonic Santai


Kegiatan ini berpusat di kawasan Simpang Balapan, Kota Malang, Jawa Timur. Milan mengaku kagum dan terharu dengan dukungan yang disampaikan masyarakat Kota Malang kepada Arema lewat doa dalam acara tersebut.

"Kemarin malam saya sangat menikmati kegiatan Arema Bersholawat. Saya bangga karena pada pertandingan besok, saya menjadi pelatih kepala saat hari ulang tahun Arema. Hanya satu pesan saya untuk pemain yakni memberikan yang terbaik untuk Aremania yaitu kemenangan," tegasnya.

Pelatih asal Serbia ini juga mengaku bakal mempersiapkan laga kontra Borneo dengan sangat serius. Sebab, tim nya tidak menginginkan hasil seri dan hanya ingin meraih kemenangan.

"Tim lawan adalah tim yang bagus. Tapi kami ingin melihat suporter senang ketika kita menang. Kita harus berusaha keras untuk laga besok. Ini bukan sebuah tekanan bagi saya, karena saya bangga berada di posisi saat ini," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ini Atlet Termuda dan Tertua Kontingen Indonesia untuk AG 2018


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA 1 INDONESIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 16-12-2018