DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 14.332.438.005 (21 AGUSTUS 2018)

Persib akan Evaluasi Pelatih Mario Gomez

Rendy Renuki H - 06 Juni 2018 21:13 wib
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono-Medcom.id/Rendy
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono-Medcom.id/Rendy

Jakarta: Penampilan melempem Persib Bandung di awal Liga 1 Indonesia 2018 musim ini, membuat manajemen akan mengevaluasi pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Evaluasi segera dilakukan jika pelatih asal Argentina itu tak bisa mendongkel prestasi Maung Bandung.

Persib sempat masuk zona merah klasemen Liga 1, sebelum meraih kemenangan 3-0 dari PSMS Medan, Selasa 5 Juni kemarin. Tambahan tiga poin membuat Persib bertengger di urutan enam klasemen sementara, dengan menyisakan satu laga tunda kontra Persija Jakarta.

Torehan di paruh pertama musim tersebut membuat manajamen akan mengevaluasi kinerja Gomez. Meski diakui oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono, tim Pangeran Biru tidak mengusung target khusus.

Baca juga: Diminati Klub Eropa, Persib Siap Lepas Febri Hariyadi

"Pasti yang kami mau hasil maksimal. Parameternya yang kami sepakati adalah sampai akhir musim, jadi tidak hanya sisa enam pertandingan separuh musim. Masih ada 24 pertandingan lagi," kata Teddy saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Ia berharap Persib setidaknya bisa mengumpulkan tambahan 15 poin dari enam laga sisa di paruh pertama musim. Walau diakuinya target itu terbilang berat, karena jadwal pertandingan Liga 1 yang padat.

"Kami habis ini (lawan PSMS) istirahat, tanggal 30 Juni kami akan melawan Persija, lalu Persebaya akhir Juli. Itu mepet sekali. Setelah itu Persib akan menjalani empat pertandingan, tiga away dan satu kandang, padat banget. Mungkin 15 poin mudah-mudahan," tutupnya.

Video: INASGOC Gelar Apel Besar Jelang Asian Games 2018
 


(RIZ)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERSIB BANDUNG
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 22-08-2018