Persija Tanpa Diperkuat Bule Hadapi PSIS

Rendy Renuki H - 17 April 2018 11:24 wib
Rezaldi Hehanusa (kanan) (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Rezaldi Hehanusa (kanan) (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Jakarta: Persija Jakarta dipastikan tanpa diperkuat Rezaldi Hehanusa saat menghadapi PSIS Semarang pada pekan kelima Liga 1, Jumat 20 April. Pemain yang akrab disapa Bule itu harus menjalani hukuman larangan bermain satu pertandingan lantaran akumulasi tiga kartu kuning.

Situasi tersebut menjadi kerugian besar bagi Macan Kemayoran. Pasalnya, dalam tiga pertandingan terakhir Liga 1, penggawa Timnas Indonesia U-23 itu selalu menjadi andalan di sektor bek kiri.

Namun, pelatih Persija, Stefano Cugurra sudah menyiapkan pengganti Bule. Pelatih asal Brasil ini memiliki dua pemain pengganti untuk menambal posisi bek kiri.

Klik: Bomber PSIS Jadi Ancaman Serius Persija


"Saya kira Valentino Telaubun dan Dany Saputra punya kualitas yang tidak kalah sama Bule. Mereka juga sudah main lawan Bhayangkara FC dan pernah bermain di beberapa uji coba. Saya pikir kedua pemain ini siap bantu tim," ujar pelatih yang karib disapa Teco di situs resmi klub.

Teco tak menampik, absennya Bule berpengaruh banyak bagi tim. Ia pun tidak mempermasalahkan hukuman akumulasi kartu yang diterima Bule, karena posisinya rawan mendapatkan kartu kuning.

"Soal Rezaldi kartu kuning tidak ada masalah. Dia pemain belakang. Wajar, apalagi ia juga harus marking pemain lawan sehingga mendapatkan kartu kuning," tutupnya.

Persija sementara masih bercokol di posisi runner-up klasemen sementara di pekan keempat. Macan Kemayoran mengemas tujuh poin, hasil dari dua kemenangan dan masing-masing sekali kalah dan imbang.

 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERSIJA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-04-2018