Arema vs Persib

Pelatih Arema Kecewa Gagal Berikan Kemenangan pada HUT Klub

Krisna Octavianus - 13 Agustus 2017 09:21 wib
Pelatih Arema, Joko Susilo. (Foto: Metrotvnews.com/ Ahmad Mustaqim)
Pelatih Arema, Joko Susilo. (Foto: Metrotvnews.com/ Ahmad Mustaqim)

Metrotvnews.com, Malang: Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku kecewa dengan hasil pertandingan timnya melawan Persib Bandung pada pekan ke-19 Liga 1, Sabtu 12 Agustus malam WIB yang berakhir 0-0. Pria yang akrab disapa Gethuk itu itu kecewa karena tak bisa memberikan kado kemenangan pada hari ulang tahun (HUT) klubnya yang ke-30.

Kedua tim yang tampil menyerang sejak menit awal kerap mengalami kebuntuan mencetak gol. Arema bahkan mendapat kans terlebih dahulu lewat Cristian Gonzales menit ke-14 namun masih digagalkan mistar Persib.

BACA: Hasil Imbang yang Adil untuk Persib dan Arema

Tim tamu merespons dengan peluang yang dihasilkan Tantan menit ke-21. Akan tetapi, tendangan kaki kirinya mampu dibaca dengan baik Kurnia Meiga yang membuat skor 0-0 bertahan di babak pertama.

Permainan agresif kedua tim di babak kedua pun kembali terlihat. Namun, disiplinnya lini belakang Arema dan Persib membuat skor 0-0 masih terus bertahan.

Pria yang akrab disapa Gethuk itu menghargai kerja keras para para pemainnya. Menurutnya, segenap penggawa Singo Edan sudah melakukan usaha keras dan mengikuti instruksi yang diinginkan tim pelatih.

"Secara hasil, jujur saya kecewa tidak bisa memberi kado kemenangan untuk ulang tahun Arema, juga karena tidak bisa membahagiakan Aremania, saya mohon maaf atas hasil seri ini," ungkapnya dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

"Pemain sudah tampil luar biasa dan bekerja keras, mereka sudah mengeluarkan kemampuan terbaik yang dimiliki," sambungnya.

Selanjutnya, Arema FC akan bermain di pekan ke-20 menjamu Persiba Balikpapan pada Jumat 18 Agustus sore WIB. Kemenangan dibutuhkan agar bisa mengatrol posisi mereka yang saat ini masih berada di peringkat kedelapan Liga 1 Indonesia. (wearemania)

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA 1 INDONESIA 2017
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 18-08-2017