Babak 1: Arema-Persib Masih Sama Kuat

Riyan Ferdianto - 15 April 2018 19:36 wib
Liga 1 Gojek (Foto: Istimewa)
Liga 1 Gojek (Foto: Istimewa)

Malang: Arema FC untuk sementara bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 Indonesia 2018 Minggu, 15 April. Sempat unggul lewat gol Thiago Furtuoso, gawang Arema akhirnya dibobol oleh striker tim tamu Ezechiel N'Douassel.

Kedua tim tampil menekan sejak kick-off dibunyikan. Persib yang tampil sebagai tim tamu di Stadion Kanjuruhan Malang, sempat kerepotan menghadapi serangan Arema. 

Dendi Santoso hampir membuat kubu tuan rumah unggul pada menit ke-11. Saat ia melepaskan tembakan terukur yang mampu mengelabui Natshir. Sayang, di mulut gawang masih ada Bojan Malisic yang berhasil menghalau bola.

Klik di sini: Bruno Hattrick, PSIS Tekuk PSMS di Kandang

Tiga menit berselang giliran Persib, striker asing mereka, Jonathan Bauman berhasil lolos dari perangkap offside dan berlari ke sisi kanan area penalti. Sayang kiper Arema berhasil mengamankan bola dengan baik. 

Memasuki menit ke-19, Singo Edan membuka keran gol. Berawal dari umpan terobosan Dendi Santoso yang diterima dengan baik Thiago untuk menaklukkan kiper Persib, M. Natshir. Skor 1-0 buat tuan rumah. 

Tertinggal, Persib menggencarkan serangan dan tak butuh waktu lama mereka berhasil menyamakan kedudukan. Tepatnya pada menit ke-21, Ezechiel berhasil melepaskan tembakan akurat yang gagal diselamatkan dengan cermat oleh kiper Arema, Utam Rusdiana. Skor kini menjadi imbang. 1-1. 

Setelah skor imbang, tensi pertandingan memanas. Arema kian menekan pertahanan Persib. 

Salah satunya upaya dari Balsa Bozovic yang berlari ke sisi kiri area penalti Persib. Namun sepakan striker internasional Montenegri itu masih melebar, sehingga skor 1-1 bertahan sampai peluit panjang babak pertama dibunyikan. 

Susunan Pemain:

Arema FC: Utam Rusdiana Syaiful Indra, Bagas Adi, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi, Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev; Balsa Bozovic, Hendro Siswanto, Thiago Furtuoso, Dendi Santoso.

Persib Bandung: Natshir, Fisabillah, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Eka Ramdani, Dedi Kusnandar, Oh Inkyun, Ghozali Siregar, Ezechiel Ndouassel, Jonathan Bauman. 


(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA 1 INDONESIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-04-2018