Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Vincenzo Beberkan Kunci Kemenangan PSIS atas Borneo

Budi Arista Romadhoni - 07 Juni 2018 11:01 wib
Pencetak gol kemenangan PSIS atas Borneo FC Hari Nur Yulianto (Foto: Antara/Aditya Pradana Putra)
Pencetak gol kemenangan PSIS atas Borneo FC Hari Nur Yulianto (Foto: Antara/Aditya Pradana Putra)

Magelang: PSIS Semarang akhirnya meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC pada laga pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Moch Soebroto, Rabu 6 Juni. Gol semata wayang kemenangan tuan rumah dicetak oleh Hari Nur Yulianto.

Kemenangan sebelum jeda libur lebaran tersebut membuat PSIS naik ke posisi 17 dengan raihan 14 poin. Namun, Laskar Mahesa Jenar masih berada di zona degradasi Liga 1 2018. Sementara itu, Borneo FC turun ke posisi sembilan dengan raihan 16 angka.

Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, menyatakan kebahagiaannya setelah dapat meraih poin penuh. Dirinya bangga, dengan perjuangan dan kerja keras skuatnya sepanjang pertandingan.

Klik di sini: Persija Kembali Bertanding di Bantul, Jakmania Diimbau Tertib

"Saya senang dengan kemenangan itu. Terpenting, kami memenangkan pertandingan bukan karena individual pemain, namun seni permainan dan kerja sama yang solid," ujar Vincenzo.

Vincenzo mengaku, timnya butuh kerja keras untuk memenangkan pertandingan. Ditambah, Borneo FC memberikan perlawanan hebat, terutama pada babak pertama.

Klik di sini: Pemerintah Australia Boikot Pembukaan Piala Dunia 2018

Skuat Pesut Etam setidaknya memiliki dua peluang emas, yaitu lewat Lerbi Eliandry dan Srdjan Lopicic, namun gagal menjadi gol. Tapi PSIS punya senjata serangan balik yang dianggap Vincenzo strategi itu berjalan dengan baik.

"Berkat counter attack kami bisa membuahkan gol untuk PSIS. Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan secara penuh untuk kami," ucapnya.

Berburu Suvenir Piala Dunia 2018



(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA 1 INDONESIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 22-06-2018