DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Persija Rotasi Pemain di Piala Indonesia

Ahmad Mustaqim - 08 Agustus 2018 23:42 wib
Pelatih Persija Stefano Cugurra alias Teco (kanan) dan Asri Akbar. (Foto: medcom.id-Ahmad Mustaqim)
Pelatih Persija Stefano Cugurra alias Teco (kanan) dan Asri Akbar. (Foto: medcom.id-Ahmad Mustaqim)

Bantul: Persija Jakarta akan merotasi pemainnya saat melawan Persikabo Bogor di ajang Piala Indonesia di Stadion Sultan Agung Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis, 9 Agustus 2018. Meski akan tampil dengan mayoritas pemain pelapis, Persija tetap menarget kemenangan. 

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengatakan sudah menggelar latihan dengan membagi dua tim. Dua tim tersebut dikategorikan berdasarkan para penggawa yang dalam masa pulihan usai melawan Arema di Liga 1 dengan pemain yang tak tampil di liga. 

"Kita sekarang konsentrasi di Piala Indonesia. Latihan yang saya bagi dua grup, satu dalam masa recovery (pemulihan), dan satu tim sudah latihan teknik," ujar Teco di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu, 8 Agustus 2018. 
 

Baca: Polemik Transfer Tuntas, El Loco Segera Bela PSS


Teco mengaku akan melihat lebih lanjut siapa saja pemain yan bakal ia turunkan besok. Ia mengisyaratkan merotasi pemain dengan menurunkan pelapis. 

"Kita lihat siapa yang paling siap. Yang masih kelelehan tidak saya pakai. Kami ada 30 pemain. Banyak pemain butuh kesempatan bermain," ungkapnya.  

Ia menegaskan timya akan serius menjalani Piala Indonesia. Mengingat, tim yang kalah bakal otomatis gugur. Teco juga mengaku sudah melihat kekuatan Persikabo. 

"Saya sudah melihat permainan (Persikabo). Saya juga sudah mendapat informasi dari teman. Kami akan menggantungkan permain pada tim, bukan individu," tuturnya.
 

Baca juga: Persib Pastikan Main Lawan PSKC, Turunkan Tim Pelapis


Pemain Persija, Asri Akbar mengatakan timnya dalam kondisi baik jelang bermain di Piala Indonesia. Ia menegaskan timnya tak akan main-main di ajang Piala Indonesia. 

"Pertandingan ini juga penting bagi kami. Persija akan tetap bermain seperti biasanya. Kami tetap respek dengan lawan meskipun berasal dari Liga 3. Kami tak akan meremehan," kata dia. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Tim Bridge Indonesia Tiba di Tanah Air




(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PIALA INDONESIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 16-12-2018