Latihan Terakhir, Timnas U-22 Asah Set Piece Bola Mati

Krisna Octavianus - 11 Agustus 2017 19:47 wib
Evan Dimas saat berlatih bersama skuat Timnas U-22 (Dok: Istimewa)
Evan Dimas saat berlatih bersama skuat Timnas U-22 (Dok: Istimewa)

Metrotvnews.com, Tangerang: Tim Nasional Indonesia U-22 menjalani latihan terakhir sebelum berangkat ke SEA Games 2017 hari ini, Jumat 11 Agustus 2017 sore. Menu set piece dilahap pemain dalam latihan tadi.

Di Lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Tangerang, latihan Timnas dimulai pukul 16.00 WIB. Menu set piece bola mati menjadi menu utama, terutama dari sepak pojok.

Selain itu, para pemain juga diberikan menu latihan game internal. Terkhusus untuk latihan set piece, asisten pelatih Bima Sakti mengungkapkan kejadian lawan Malaysia di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 beberapa waktu lalu bisa terulang.

Baca juga: Bagas Adi Nugroho Dicoret dari Timnas U-22

"Tadi latihan banyak set piece, karena Luis Milla tidak mau kejadian kaya lawan Malaysia kemarin terulang. Soalnya dua gol tercipta dari set piece. Tadi juga ada game supaya membiasakan pemain dan pemain sangat puas," ujar Bima kepada wartawan usai latihan.

"Kondisi pemain juga bagus, walau ada beberapa pemain cedera. Evan Dimas memang sedikit sakit di engkel tapi paksa karena latihan terakhir. Semua pemain siap dalam mental dan fisik," sambungnya.

Rencananya, Timnas U-22 berangkat ke Malaysia pada Sabtu 12 Agustus besok. Garuda Muda akan melawan Thailand pada laga pertama, Selasa 15 Agustus tengah pekan depan.  


(RIZ)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BOLA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 24-10-2017