DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.036.079.020 (15 AGUSTUS 2018)

Laga Arema kontra PSM Dibuka dengan Mengheningkan Cipta

Daviq Umar Al Faruq - 13 Mei 2018 17:30 wib
Para pemain Arema dan PSM Makassar mengheningkan cipta sebelum bertanding. (Foto: Medcom.id/Daviq Umar)
Para pemain Arema dan PSM Makassar mengheningkan cipta sebelum bertanding. (Foto: Medcom.id/Daviq Umar)

Malang: Laga Arema FC kontra PSM Makassar dibuka dengan aksi mengheningkan cipta. Keduanya bertanding untuk memainkan laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 13 Mei sore WIB. 

Aksi mengheningkan cipta dilakukan untuk mendoakan korban yang berjatuhan akibat tragedi ledakan bom di Surabaya, Minggu 13 Mei 2018 pagi WIB. Tak hanya pemain, seluruh penonton yang datang ke stadion pun diimbau untuk berdiri dan menundukkan kepala sejenak.
 

Klik: Inter Milan Kalah, Roma Lolos Liga Champions


Sebelum peluit dibunyikan, pemain dari kedua kesebelasan berkumpul di tengah lapangan untuk mengheningkan cipta. Mengheningkan cipta dipimpin langsung oleh master of ceremony (MC) pertandingan, Ovan Tobing.
Saat pertandingan dimulai, seluruh pemain dari kedua tim juga tampak mengenakan pita hitam di lengan sebagai tanda berduka cita atas kejadian memilukan tersebut.
 

Klik: Juve Banderol Higuain Rp832 Miliar


Seperti diberitakan sebelumnya, hingga pukul 12.30 WIB, jumlah korban tewas dalam kejadian tersebut menjadi 10 orang. Korban luka juga bertambah menjadi 41 orang dan sedang dirawat di RSUD dr Soetomo dan RS William Booth Surabaya.

Ledakan bom terjadi di tiga gereja, yakni Gereja Santa Maria di Jalan Ngagel Madya, Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jalan Diponegoro, dan Gereja Pantekosta Pusat Surabaya.
 



(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA INDONESIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 15-08-2018