Mitra Kukar Ajukan Perubahan Venue Piala Presiden

Krisna Octavianus - 11 Januari 2018 12:28 wib
Piala Presiden 2018 (Foto: instagram mitra kukar)
Piala Presiden 2018 (Foto: instagram mitra kukar)

Tenggarong: Mitra Kukar selaku tuan rumah Grup Piala Presiden 2018 meminta venue dipindah. Ide itu mereka ajukan kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru demi bisa memaksimalkan kinerja panitia.

Mitra Kukar ditunjuk PSSI sebagai tuan rumah Grup B Piala Presiden 2018. Akan tetapi, venue yang ditunjuk adalah stadion kandang Persiba, Stadion Batakan di Balikpapan.

Sebagaimana kita tahu, markas Mitra Kukar adalah Stadion Aji Imbut. Dengan alasan suporter agar lebih dekat dan kemudahan panitia dalam berkoordinasi, mereka mengajukan hal itu.

"Terkait penunjukan Mitra Kukar sebagai salah satu tuan rumah penyisihan turnamen Piala Presiden 2018, manajemen Mitra Kukar telah mengajukan permohonan pemindahan venue dari Stadion Batakan Balikpapan ke Stadion Aji Imbut," tulis Mitra Kukar lewat akun instagram mereka.

"Dengan dilaksanakannya penyisihan grup di Stadion Aji Imbut, diharapkan dapat memaksimalkan kerja panitia pelaksana serta memberikan kemudahan kepada para suporter untuk memberikan dukungan langsung kepada Mitra Kukar sebagai tuan rumah," sambung pernyataan tersebut.

Piala Presiden 2018 akan dimulai pada Selasa 16 Desember. Selain Balikpapan; Bandung, Surabaya, Bali, dan Malang adalah tuan rumah turnamen pra musim yang rutin digelar sejak dua tahun lalu.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola



 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PIALA PRESIDEN 2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 22-04-2018