Komentar Teco Mengenai Penampilan Fitra dan Reinaldo

Rendy Renuki H - 12 Agustus 2017 23:41 wib
Stefano Cugurra (kanan). (Dok. Persija)
Stefano Cugurra (kanan). (Dok. Persija)

Metrotvnews.com, Bekasi: Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengomentari permainan dua penggawa barunya, Fitra Ridwan dan Reinaldo Elias da Costa. Menurutnya, Fitra dan Reinaldo langsung bisa padu bermain dengan rekan setimnya saat mengalahkan Persiba Balikpapan di pekan ke-19 Liga 1 Indonesia, Sabtu 12 Agustus.

Terlebih, Reinaldo yang mampu mencetak gol pada debutnya memperkuat Macan Kemayoran. Eks striker PSM Makassar itu membuka keunggulan Persija jelang turun minum.

"Reinaldo bagus. Ia bekerja keras dan sering berduel. Gelandang kita mengerti untuk bisa dekat dengan dia saat duel. Sekarang, kalau kita melakukan crossing, kita punya target man seperti hari ini," ungkap Teco usai laga.

(Baca: Gol Debut Bomber Anyar Persija Warnai Kemenangan atas Persiba)


"Soal Fitra, dia harus lebih latihan adaptasi di posisi gelandang. Dia harus tahu posisi ketika dia kehilangan bola. Dia harus kerja keras untuk bermain inti," sambung pelatih asal Brasil itu.

Sementara, Teco menjelaskan keputusannya menarik keluar Rihit Chand. Ia tak ingin gelandang andalannya tersebut kembali mendapat cedera dan sempat absen saat kalah oleh Barito Putera pekan lalu.

"Rohit Chand lawan barito dia cedera, tidak boleh main. Dia ikut latihan seminggu dan kondisi dia belum seratus persen. Bagus tarik dia keluar, agar tidak cedera lagi dan siap di pertandingan selanjutnya," tutup Teco.\

Video: ?Arsenal Bungkam Leicester 4-3
 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA 1 INDONESIA 2017
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 24-10-2017